Breaking News:

Tergoda Kemolekan Tubuh Anak Kandung, Ayah Bejat Tega Menggaulinya hingga Hamil

Ayah kandung ini tega menggagahi anaknya sendiri hingga hamil dua bulan.Aksi bejat ini dilakukan seorang ayah kandung di Rokan Hulu (Rohul).

Penulis: Syahrul | Editor: Ilham Yafiz
freepik.com
Ilustrasi pencabulan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Ayah kandung ini tega menggagahi anaknya sendiri hingga hamil dua bulan.

Aksi bejat ini dilakukan seorang ayah kandung di Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

Pelaku, JL (42), lelaki amoral dari Kecamatan Kunto Darussalam ini diketahui tega menyetubuhi anak gadisnya sendiri yang masih berusia 15 tahun hingga hamil. 

Aksi JL terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat ke Polsek Kunto Darussalam pada Sabtu (27/2) terkait kebejatannya yang diketahui sudah berlangsung selama lima bulan terakhir. 

Diterangkan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly pada Senin (1/3), pelaku diketahui tekah melakukan tindakan amoralnya itu kepada anaknya pertama kali sekira September tahun lalu.

"Karena merasa aksinya berlangsung aman, JL kemudian secara aktif menggauki anak kandungnya sendiri hingga lima bulan," sebut Paur. 

Terakhir, pelaku diketahui melancarkan nafsu bejat pda anaknya itu di sebuah kolam ikan di kawasan Ujung Batu, Rokan Hulu pada Sabtu (27/2/2021).

Saat diamankan oleh petugas, JL mengaku menyetubuhi anak kandungnya sendiri lantaran tergoda melihat kemolekan anak gadisnya yang belum genap dewasa itu. 

"Pertama kali dilakukan pelaku aksinya kepada korban pada September tahun lalu. Pada saat itu, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp. 50 ribu usai kejadian," katanya. 

Terakhir kali melakukan aksi bejatnya itu, pelaku memberikan korban uang senilai Rp. 30 riby kepada putrinya tersebut. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved