Breaking News:

BBM Bisa Lebih Hemat Rp300 Per Liter di SPBU, Begini Cara Dapat Diskonnya

Pertamina memberikan promo potongan harga lebih hemat Rp 300 per liter untuk transaksi BBM ini. Apa dan bagaimana caranya?

Istimewa
Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Riau saat berkumpul di Anjungan Idrus Tintin atau Purna MTQ Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pertamina memberikan promo potongan harga lebih hemat Rp 300 per liter untuk transaksi Pertamax Series dan Dex Series dengan menggunakan aplikasi My Pertamina selama bulan Maret 2021.

Unit Manager Communication Relation and CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman mengatakan, promo ini berlaku bagi pelanggan saat bertransaksi nontunai di SPBU.

"Bagi konsumen yang melakukan transaksi nontunai di SPBU, kita berikan promo khusus berupa potongan harga lebih hemat Rp 300 per liter untuk transaksi Pertamax Series dan Dex Series dengan menggunakan aplikasi My Pertamina selama bulan Maret 2021," kata Taufikurachman, Selasa (2/3/2021).

Taufikurachman juga mengatakan, pihak PT Pertamina (Persero) Regional Sumbagut juga mengajak masyarakat Riau umtuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas dengan oktan tinggi karena memiliki beragam keunggulan.

Ditambahkannya, pihaknya telah membagi BBM ke dalam dua jenis yakni gasoline untuk kendaraan mesin bensin dan gasoil untuk mesin diesel.

"Jenis gasoline hadir dengan merek Pertamax Series sedangkan jenis gasoil itu Dex Series. Pertamax Series dan Dex Series dapat mengoptimalkan performa mesin dan ramah lingkungan," kata Taufikurachman, Selasa (2/3/2021).

Adapun Pertamax Series dikatakannya memiliki dua produk, yakni, Pertamax dan Pertamax Turbo.

Pertamax memiliki nilai RON (Research Octan Number) 92 sedangkan Pertamax Turbo memiliki RON 98. Dengan nilai RON yang tinggi maka semakin baik kualitas BBM dan performa yang akan dihasilkan oleh mesin.

"Untuk Pertamax cocok digunakan hampir seluruh kendaraan bermotor keluaran terkini dan modern. Pertamax Turbo cocok untuk kendaraan tipe sport baik sepeda motor dan mobil," ucapnya.

Selain itu, Pertamax Turbo juga dilengkapi dengan formula Pertatec (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved