Breaking News:

Cinta Menurut Dayana, Sebut Pacar Ideal, Sinyal dari Dayana untuk Fiki Naki? Menunggu di Kazakhstan?

Cewek Kazakhstan Dayana yang nyatakan cinta kepada Fiki Naki kini sudah menjelma menjadi seorang selebgram dengan followers akun instagram Dayana

Instagram.com/@demi.demik
Dayana 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cewek Kazakhstan Dayana yang nyatakan cinta kepada Fiki Naki kini sudah menjelma menjadi seorang selebgram dengan followers akun instagram Dayana kini mencapai 1,3 juta.

Walau, followers akun instagram Dayana tersebut sempat mencapai 2,2 juta, namun karena ada masalah dengan Fiki Naki dan membuat netizen Indonesia tersinggung, followers akun instagram Dayana turun hingga 900 ribu.

Namun, itu tidak menjadi masalah bagi Dayana yang mengaku cinta kepada Fiki Naki itu, karena dalam dunia maya terutama dalam bermedia sosial, tentu ada likers dan ada haters dan itu selalu datang bersamaan.

Memburuknya hubungan Dayana dengan Fiki Naki membuat Dayana memblokir akun instagram Fiki Naki dan Fiki Naki pun menghapus semua konten youtube nya bersama Dayana.

Sejak saat itu, hubungan Dayana dan Fiki Naki seolah terputus karena terputusnya komunikasi antara mereka.

Apalagi, saat bersamaan ada gadis lain yang mengatakan suka kepada Fiki Naki yakni cewek Thailand bernama Danie Groves yang kecantikannya sebanding dengan Dayana .

Terlepas dari semua itu, mulut boleh berkata lain, perbuatan bisa saja ditipudaya, namun cinta tidak bisa membenci dan tidak bisa melupakan, jika cinta sudah jatuh, akan sulit untuk bangkit lagi.

Apalagi, cinta tidak memandang jarak antara dua insan, namun melihat hati dan kesungguhan dalam memperjuangkan cinta itu.

Lantas, bagaimana cinta menurut Dayana dan bagaimana pula kekasih ideal menurut Dayana ?

Dayana menjelaskan tentang cinta dan kekasih ideal menurutnya dalam sebuah caption foto yang baru saja ia unggah di akun instagram Dayana Demi Demik .

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved