Breaking News:

Jatuh Sendiri Saat Lari Hindari Polisi, 2 Pria Pengedar Sabu di Pelalawan Langsung Diringkus

Usaha dua pengedar narkoba di Pelalawan untuk lari dari kejaran polisi saat ditangkap ternyata sia-sia pada Senin

Polres Pelalawan
Usaha dua pengedar narkoba di Pelalawan untuk lari dari kejaran polisi saat ditangkap ternyata sia-sia pada Senin (1/3/2021) sore lalu. Kedua pria itu tetap diringkus Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Usaha dua pengedar narkoba di Pelalawan untuk lari dari kejaran polisi saat ditangkap ternyata sia-sia pada Senin (1/3/2021) sore lalu. Kedua pria itu tetap diringkus Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan.

Mereka berhasil diciduk setelah terjatuh sendiri ketika berniat kabur dari sergapan polisi.

Kedua tersangka berinisial LS (30) dan DS (25), yang tinggal di Dusun ll Sei Medang Desa Bukti Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan.

Dari tangan keduanya diamankan sejumlah barang bukti keterlibatan LS dan DS dalam peredaran narkoba di Bukit Kesuma.

"Ini dalam rangka Operasi Antik Lancang Kuning tahun 2021. Dua pelaku kita amankan dari Bukit Kesuma," terang Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Gus Purwanto, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (2/03/2021).

Kedua pelaku diringkus di Dusun ll Sei Medang Bukit Kesuma sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari tangan keduanya diamankan sabu-sabu sebanyak 19 paket dengan berat 6,75 gram, plastik bening klep merah, dua kotak menyimpan sabu, sendok pipet.

Kemudian timbangan digital, gunting, tiga unit telepon genggam, dua tas sandang, dan uang tunai Rp 900 ribu yang diduga hasil penjualan.

Awalnya, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan mendapat informasi jika di dusun ll Sei Medang Desa Bukit Kesuma sering terjadi transaksi narkoba.

Bermodalkan informasi itu, Tim Opsnal yang dipimpin Kasat Gus Purwanto melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved