Breaking News:

Kata-kata Dayana Bikin Haters Tobat, Demi Demik Anggap Haters Angin Lalu, Jangan Merasa Paling Benar

Dayana si cewek Kazakhstan menulis kata-kata bijaksana dan penuh makna pada caption fotonya yang bikin haters tobat dan menganggap haters hanya angin

Instagram.com/@demi.demik
Dayana Demi Demik 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dayana si cewek Kazakhstan menulis kata-kata bijaksana dan penuh makna pada caption fotonya yang bikin haters tobat dan menganggap haters hanya angin lalu.

Memang, haters Dayana muncul setelah cewek Kazakhstan itu mengeluarkan kata-kata tidak pantas yang menyinggung netizen Indonesia setelah hubungannya dengan Fiki Naki memburuk karena ada salah fahaman tentang keuangan.

Dayana si cewek Kazakhstan juga tidak ambil pusing dengan haters yang membandingkannya dengan kenalan Fiki Naki yang baru yakni Danie Groves si cewek Thailand yang menyatakan suka kepada Fiki Naki .

Bagi Dayana si cewek Kazakhstan itu, haters tidak perlu ditanggapi karena orang yang menghujat atau mengutuk adalah orang yang memiliki pandangan sempit.

Dayana si cewek Kazakhstan tidak ingin membalas haters tersebut karena baginya tak ada waktu untuk melayani orang-orang seperti itu.

Hal itu disampaikan Dayana si cewek Kazakhstan pada caption empat foto masa kecilnya yang unggah di akun instagram Dayana Demi Demik .

Foto pertama adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan memakai kimono sedang memegang kereta bayi yang di atasnya ada boneka.

Sedangkan foto kedua adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan memakai topi kupluk dan sedang digendong ibunya.

Foto ketiga adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan berada di antara boneka dalam rak paling bawah sebuah lemari.

Foto keempat adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan sedang berdiri dengan rmabut yang dijepit dan tangan yang berada di mulutnya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved