Breaking News:

Bersantai di Atas Motor, Pria di Riau Ini Diringkus Polisi, Apa Penyebabnya?

Pria berusia 38 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau diringkus polisi saat sedang santai di atas motor.Apa penyebabnya?

.
Ilustrasi.Bersantai di atas motor, pria di Riau ini diringkus polisi. Penyebabnya karena terlibat peredaran narkoba. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Seorang pria di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau diringkus polisi saat sedang santai di atas motor.

Pria berusia 38 tahun itu harus berurusan dengan polisi karena tersangkut perkara barang haram narkoba.

Pria berinisial SH itu dibekuk aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Cenaku pada Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran terungkap bahwa penangkapan pria berinisial SH alias Soleh (38) itu dilakukan atas dasar informasi dari tersangka yang sudah diamankan sebelumnya berinisial MAR alias Agus (30).

Menurut informasi yang diterima, MAR alias Agus (30) yang merupakan warga Desa Bukit Indah Kecamatan Rakit Kulim kedapatan membawa satu paket sabu-sabu.

Agus diringkus aparat Kepolisian di halaman SMK Desa Bukit Indah, Jumat, (26/2/2021) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Pada penyidik, Agus mengatakan seorang teman yang memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu-sabu di Dusun Pegegas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Berbekal ciri-ciri yang disebutkan Agus, Kapolsek Batang Cenaku memimpin langsung penyelidikan dan pemburuan terhadap temannya itu.

Saat melakukan penyelidikan petugas menemukan tersangka sedang duduk di atas sepeda motor di pinggir Jalan Lintas Timur dengan ciri-ciri sama persis seperti yang disampaikan Agus.

Tim kemudian mendekati laki-laki yang mengaku berinisial SH alias Soleh.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved