Breaking News:

BREAKING NEWS: Hari Ini Sidang Pembuktian Sengketa Pilkada Rohul di MK

Hari ini Rabu (3/3/2021) dijadwalkan sidang lanjutan dengan agenda pembuktian sengketa pilkada Kabupaten Rohul (Rokan Hulu) di MK

Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari ini Rabu (3/3/2021) dijadwalkan sidang lanjutan dengan agenda pembuktian sengketa pilkada Kabupaten Rokan Hulu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut jadwalnya akan digelar pukul 13.30 WIB.

"Sidangnya akan dimulai pukul 13.30 WIB di MK dengan agenda pembuktian,"ujar Komisioner KPU Riau Divisi Hukum dan Pengawasan Firdaus kepada tribunpekanbaru.com Rabu.

Menurut Firdaus sama dengan sidang Inhu sebelumnya, sejumlah saksi akan dihadirkan baik itu dari pemohon, termohon dan pihak terkait.

"Nanti ada yang akan memberikan keterangan lewat daring juga, sama dengan sebelumnya," ujar Firdaus.

Sebagai pihak tergugat menurut Firdaus, pihaknya sudah siap menghadapi sidang agenda pembuktian ini, termasuk sudah siap untuk menghadirkan sejumlah saksi dan ahli di persidangan.

"Kami siap menghadapinya dan menjawab semua gugatan dengan menghadirkan saksi di pengadilan,"jelas Firdaus.

Sementara itu Paslon Hafith-Erizal juga yakin gugatan mereka bisa dikabulkan MK dengan melihat fakta persidangan yang sudah berjalan.

"Semuanya sudah disiapkan kuasa hukum kami dan Insya Allah kami juga yakin bisa menang di MK," ujar Hafith Syukri. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved