Breaking News:

Klarifikasi Lengkap Dayana Cewek Kazakhstan Soal Tak Butuh Followers Indonesia, Dapat Kado Istimewa

Selebgram cantik yang merupakan cewek Kazakhastan yang mengajak Youtuber Fiki Naki menikah bernama Dayana menyampaikan klarifikasi lengkap Dayana

Instagram.com/@demi.demik/Kolase
Dayana Demi Demik cewek Kazakhstan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik yang merupakan cewek Kazakhastan yang mengajak Youtuber Fiki Naki menikah bernama Dayana menyampaikan klarifikasi lengkap Dayana tentang ucapannya tidak butuh followers Indonesia dan Dayana masih menjadi perhatian Netizen Indonesia di dunia maya.

Perhatian kepada Dayana semakin tertuju setelah cewek Kazakhstan itu berseteru dengan Youtuber Fiki Naki terkait masalah keuangan yang berujung ucapan tidak profesional dari pihak Dayana .

Setelah adanya kesalah fahaman Dayana dengan Youtuber Fiki Naki banyak muncul haters yang menuding cewek Kazakhstan itu tidak tahu terima kasih kepada Youtuber Fiki Naki yang telah memperkenalkan Dayana ke netizen Indonesia.

Dayana pun bereaksi atas munculnya haters yang menudingnya itu sehingga cewek Kazakhstan itu mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak butuh follower dari Indonesia untuk akun instagram Dayana Demi Demik .

Pernyataan Dayana itu membuat haters semakin banyak muncul, bahkan hingga ada seruan dari netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan itu.

Buntut dari seruan netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana itu, membuat followers akun intagram cewek Kazakhstan itu turun drastis.

Followers akun instagram Dayana yang sempat naik drastis setelah dikenalkan oleh Youtuber Fiki Naki mencapai 2,2 juta jiwa, turun drastis sampai 1,5 juta atau ada 700 ribu followers yang unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan setelah seruan unfollow itu.

Walau cewek Kazakhstan itu sudah memberikan klarifikasi bahkan sempat memprivte akun instagramnya, namun hal itu tak membuat seruan unfollow akun instagram Dayana berhenti, maka seruan unfollow Dayana berlanjut.

Akibatnya, kini jumlah followers akun instagram Dayana tinggal 1,3 juta atau ada 900 ribu followers yang melakukan unfollow akun instagram cewek Kazakhstan itu.

Dalam kondisi itu, cewek Kazakhstan itu terus berusaha untuk mencari dukungan agar seruan unfollow akun instagram Dayana tidak berlanjut, bahkan ia meminta support artis Rusia saat berjumpa di Dubai, Uni Emirat Arab.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved