Breaking News:

Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata Ditembak di Perairan Riau, Ini Kata Polisi, Terkait Bea Cukai

Ditreskrimum Polda Riau, masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penembakan Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata oleh anggota Bea Cukai

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata Ditembak di Perairan Riau, Ini Kata Polisi, Terkait Bea Cukai. Foto: Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penembakan Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata oleh anggota Bea Cukai.

Penembakan Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata terjadi pada beberapa waktu lalu di wilayah Perairan Riau yakni di perairan Indragiri Hilir (Inhil).

penembakan Pemilik Hotel Oasis Batam Haji Permata yang juga dikenal sebagai pengusaha kenamaan asal Batam ini, meregang nyawa di atas speed boat usai diterjang lima peluru dibagian dada.

Peristiwa ini disebutkan, terkait dengan dugaan Penyelundupan Rokok Ilegal ke Riau yang jumlahnya mencapai 7,2 juta batang.

Selain Haji Permata, seorang lainnya bernama Bahar yang tertembak di bagian kepala juga menghembuskan nafas terakhir.

Kemudian, korban lainnya yakni Abdul Rahman yang mengalami luka tembak di telapak kaki sebelah kiri, sehingga mendapatkan tujuh jahitan.

Lalu, Irwan, warga Inhil yang tertembak luka di lengan sebelah kiri.

Direktur Reskrimum (Dir Reskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan saat dikonfirmasi mengatakan, penanganan perkara masih berlanjut.

Tim disebutkannya, masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Masih berlanjut (penanganan perkara). Kami masih melengkapi pemeriksaan saksi-saksi," sebut dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved