Breaking News:

Walau Belanja Rp 10 Ribu, Kini Alfamart Bisa Kirim Pesanan Tanpa Ongkir Melalui Program Sapa

Alfamart membuat terobosan baru dengan menghadirkan program Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) bagi konsumen, yang dilaunching Rabu (3/3/2021).

Penulis: Alex | Editor: rinalsagita
istimewa
jajaran menejemen Alfamart Pekanbaru, yang saat ini menggelar program Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) bagi konsumen, yang dilaunching Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Alfamart membuat terobosan baru dengan menghadirkan program Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) bagi konsumen, yang dilaunching Rabu (3/3/2021).

Manager Area Alfamart Pekanbaru Mohammad Soleh mengatakan, pihaknya melakukan berbagai cara menarik dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang jumlahnya kian bertambah.

Dikatakannya, program SAPA tersebut dapat dinikmati konsumen di seluruh Alfamart Kota Pekanbaru nantinya.

"Hadirnya fitur baru dari Alfagift ini adalah untuk mempermudah masyarakat Pekanbaru dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, yaitu bisa belanja online melalui aplikasi Alfagift," kata Soleh.

Soleh juga mengatakan, layanan SAPA ini gratis ongkos kirim setiap belanja minimal Rp10.000. "Maksimal waktu pengantaran 30 menit, pesanan konsumen akan segera sampai ke tempat tujuan yang diinginkan," imbuhnya.

Dikatakannya, layanan SAPA dari aplikasi Alfagift ini makin memudahkan konsumen dalam berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat memasuki bulan Ramadhan nantinya.

"Untuk bisa menikmati layanan SAPA ini, konsumen bisa mendownload Alfagift, aplikasi member Alfamart melalui Play Store," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved