Breaking News:

Liga Italia

Calon Klub Sultan, Inter Milan Gagal Bangkrut, Arab Saudi Siapkan Dana Miliaran Dolar Amerika

Inter Milan dapat angin segar untuk mengatasi krisis keuangan klub yang menjadi penyebab bonus Romelu Lukaku tak dibayarkan bonusnya.

Kolase youtube FIR dan INstagram @Inter
Inter Milan akan dibeli lembaga investari Arab Saudi, Nerazzurri bakal jadi klub Sultan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan dapat angin segar untuk mengatasi krisis keuangan klub yang menjadi penyebab bonus Romelu Lukaku tak dibayarkan bonusnya.

Krisis keuangan ini menjadi momok bagi I Nerazzurri, karena mereka sudah kehilangan sponsor utama Pirelli setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Di tengah krisis keuangan yang parah tersebut Inter Milan mendapat angin surga dari Arab Saudi dan perusahaan investasi Inggris.

Perusahaan investasi inggris itu adalah BC Partners yang hendak membeli I Nerazzurri, kini sedang tahapan negosiasi mengambil alih mayoritas saham Biru Hitam.

Dilansir dari Corrieredellosport, Nikos Stathopoulos, manajer puncak BC Partners, berbicara untuk pertama kalinya tentang negosiasi yang sedang berlangsung untuk mengambil alih mayoritas Inter.

Terungkap fakta sebenarnya dari rencana pembelian saham Inter Milan itu.

BC Partneers hampir mencapai kesepakatan dengan grup Suning dalam pembelian sahan Inter Milan.

Suning saat ini adalah pemilik mayoritas saham Inter Milan, perusahaan China ini dalam kondisi kritis setelah keuangan mereka anjlok.

BC Partners tidak sendirian ingin mengambil alih inter milan dari China, adalah Dana Investasi Publik (Pif) dari Arab Saudi yang berniat membeli saham Nerazzurri.

Tak tanggung-tanggung, anggaran PIF tak bisa diremehkan, bisa saja In ter Milan akan jadi Klub Sultan punya pundi-pundi uang tak sedikit.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved