Breaking News:

Dayana dapat Kado Gelang, Fiki Naki Dituding Soal Kado Valentine, Dukungan Mengalir Lagi ke Dayana

Berikut klarifikasi lengkap Dayana cewek Kazakhastan yang mengajak Youtuber Fiki Naki menikah tentang ucapannya tidak butuh followers Indonesia

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@demi.demik/Kolase
Dayana dan Gelang Dayana 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berikut klarifikasi lengkap Dayana cewek Kazakhastan yang mengajak Youtuber Fiki Naki menikah tentang ucapannya tidak butuh followers Indonesia.

Dayana bereaksi atas munculnya haters yang menudingnya itu sehingga cewek Kazakhstan itu mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak butuh follower dari Indonesia untuk akun instagram Dayana Demi Demik .

Pernyataan Dayana itu membuat haters semakin banyak muncul, bahkan hingga ada seruan dari netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan itu.

Buntut dari seruan netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana itu, membuat followers akun intagram cewek Kazakhstan itu turun drastis.

Followers akun instagram Dayana yang sempat naik drastis setelah dikenalkan oleh Youtuber Fiki Naki mencapai 2,2 juta jiwa, turun drastis sampai 1,5 juta atau ada 700 ribu followers yang unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan setelah seruan unfollow itu.

Walau cewek Kazakhstan itu sudah memberikan klarifikasi bahkan sempat memprivte akun instagramnya, namun hal itu tak membuat seruan unfollow akun instagram Dayana berhenti, maka seruan unfollow Dayana berlanjut.

Akibatnya, kini jumlah followers akun instagram Dayana tinggal 1,3 juta atau ada 900 ribu followers yang melakukan unfollow akun instagram cewek Kazakhstan itu.

Dalam kondisi itu, cewek Kazakhstan itu terus berusaha untuk mencari dukungan agar seruan unfollow akun instagram Dayana tidak berlanjut, bahkan ia meminta support artis Rusia saat berjumpa di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dayana sempat berfoto bersama dengan artis rusia itu, bahkan cewek Kazakhstan mencium pipi artis Rusia bernama Dina Saeva atau Senorita Saeva tersebut.

Namun, itu tak berpengaruh, followers akun instagram Dayana terus berkurang, hingga akhirnya netizen Indonesia yang menyukai Dayana dan bisa memaafkan cewek Kazakhstan itu memberikan support.

Para lovers Dayana dari Indonesia itu memberikan perlawanan kepada haters di Indonesia dengan memberikan penyadaran bahwa kebencian kepada Dayana berakibat kepada pandangan dunia terhadap Indonesia.

Dunia akan berpandangan jelek kepada Indonesia yang terus menerus melakukan bully terhadap Dayana yang memang melakukan kesalahan, maka lebih baik memaafkan dan itu akan berdampak baik untuk menjaga nama baik Indonesia.

Seruan unfollow akun instagram Dayan pun mulai berhenti hingga akhirnya benar-benar berhenti dan cewek Kazakhstan itu pun kembali dari lawatannya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Sesampai di Kazakhstan, Dayana mendapat kiriman kado istimewa dari penggemarnya dan kado itu berupa gelang.

Dayana pun mengunggah foto dan video gelang tersebut di akun instagram Dayana Demi Demik .

Pada caption foto itu, Dayana sekaligus memberikan klarifikasi lengkap tentang perkataannya tidak butuh followers dari Indonesia.

Maksud dari Dayana bukanlah begitu, tapi followers yang ia maksud adalah followers yang masuk dalam kategori haters yang telah menuding dan mencaci maki dirinya.

Berikut klarifikasi lengkap Dayana Demi Demik :

"When I was in Dubai, it was hard for me to deal with the hate in my direction. It seemed to me that I was breaking and that now I was all alone. But then I started to notice more and more positive comments.

My fans were arguing with the haters. They protected me and sincerely wished me success.

Then I thought that if I become weak, then my fans will lose in the carnage with the haters and I will be a weak idol for them.

I decided that I will be strong no matter what, I will be strong for the sake of my fans, for the sake of my family.

Many were misinformed that I didn't need subscribers from Indonesia, even though it was about haters. I love my fans, because I consider you a part of my family.

The fact that you write to me and my mom means a lot to me, many are throwing off video support. Today I found out that a large international family had raised money to buy me a gift that I had dreamed of for so long.

In this bracelet, every pendant has a meaning. One for travel, the other for love and good luck, but there is also one that I chose specifically so that it personifies our huge family.

He is with the teddy bear "Life is better with friends", I did not find anything suitable, because you are my friends, family and the closest.

Thank you for staying a part of me, my happiness and my family! I love and appreciate you madly, I am grateful for your support and love! Thank you so much for such a great gift! My family," tulis Dayana .

Translate :

"Ketika saya berada di Dubai, sulit bagi saya untuk menghadapi kebencian ke arah saya. Tampak bagi saya bahwa saya putus dan sekarang saya sendirian.

Tapi kemudian saya mulai memperhatikan semakin banyak komentar positif. Penggemarku berdebat dengan para haters.

Mereka melindungi saya dan dengan tulus mendoakan saya sukses.

Kemudian saya berpikir bahwa jika saya menjadi lemah, maka penggemar saya akan kalah dalam pembantaian dengan para pembenci dan saya akan menjadi idola yang lemah bagi mereka.

Saya memutuskan bahwa saya akan menjadi kuat apa pun yang terjadi, saya akan menjadi kuat demi penggemar saya, demi keluarga saya.

Banyak yang salah informasi bahwa saya tidak butuh subscriber dari Indonesia, padahal itu tentang haters. Saya mencintai penggemar saya, karena saya menganggap Anda bagian dari keluarga saya.

Fakta bahwa Anda menulis kepada saya dan ibu saya sangat berarti bagi saya, banyak yang membuang dukungan video.

Hari ini saya menemukan bahwa sebuah keluarga internasional yang besar telah mengumpulkan uang untuk membelikan saya hadiah yang telah lama saya impikan.

Di gelang ini, setiap liontin memiliki arti. Satu untuk perjalanan, yang lain untuk cinta dan keberuntungan, tetapi ada juga yang saya pilih secara khusus sehingga itu melambangkan keluarga besar kami.

Dia bersama boneka beruang "Hidup lebih baik dengan teman-teman", saya tidak menemukan apa pun yang cocok, karena Anda adalah teman, keluarga, dan paling dekat saya.

Terima kasih telah menjadi bagian dari diriku, kebahagiaan dan keluargaku! Saya sangat mencintai dan menghargai Anda, saya berterima kasih atas dukungan dan cinta Anda!

Terima kasih banyak atas hadiah yang luar biasa ini! Keluarga saya Indonesia," tulis Dayana .

Klarifikasi Dayana itu mendapat tanggapan beragam dari Netizen Indonesia , namun pastinya dukungan kembali mengalir untuk Dayana dan bahkan salahkan Fiki Naki tak kasih kado ulang tahun yang diharapkan Dayana

Dukungan mengalir untuk Dayana pada komentar postingan tersebut, berikut di antaranya :

"Come on, Dayana , visit Indonesia, many of you love you here," tulis akun @jokiinsan.

"You have to know that so many Indonesians loves you, and always supporting you Dayana ," tulis akun @ilmi1818.

"hi dayana, many Indonesians love you, don't be afraid to come to Indonesia, haters are brave enough on social media, but if you meet them, they will definitely ask for a photo with you, please come, as soon as possible," tulis akun @papajoo123.

"Btw gelang dayana itu adalah gelang yg di inginkan dyana saat hari Valentine kmarin. Pas pihak Shipper sruh milih kado Dayana mau yg itu (gelang merk Pandora) tpi pihak fiki trnyata gk ngasih uang buat beli kado di awal sdangkan mereka emang gk punya uang buat talangin di awal dlu. Jadi lah d krim gmbar sendal kulit buaya settingan utk kado valentine dia. ( sdih bgt aku jdi cwe msa kado valentine mlah cmn dpat sendal boongan) dn akhirnya mreka bad ending. but knpa Dayana mrasa terharu dan bahagia krn itu tdi gelang valentine yg slama ini dia harapkan akhirnya trcapai jga dengan hadiah dri fansnya. Terharu deh, Dayana berhak mendapatkannya. Krn dia wanita kuat wanita hebat. ini baru namanya Happy Ending, memberi bukti bkan janji salam kompak selalu fans Indonesia malysia Dayana ," tulis akun @saridalfita.

"SEKEDAR MENGINGATKAN JIKA ADA AKUN YG MENGHUJAT/NGAJAK² UNFOLL DAYANA TOLONG SEGERA D REPORT RAME-RAME GENGS AKUNNYA BIAR SEGERA TENGGELAM ITU AKUN² MEREKA, BUKTIKAN DUKUNGAN KITA SAMA DAYANA ," tulis akun @aprizalpratama09.

"Gw orang Indonesia, tapi gw tetep dukung keduanya kok," tulis akun @arliansyah_putra86.

"Orng yg menuju derajat atau karir yg lebih tinggi, memng dipertemukan dengan keadaan yg begitu sulit, tapi tdk mungkin tdak dapt diatasi, Dayana bisa melewati semua itu, dayana orang yg suxses," tulis akun @bralinki.

"Setelah semuanya mereda ayok lah datang ke indonesia . Disini cuacanya sangat hangat hingga 28-30 derajat celcius mari kita ke pantai karena pantai di indonesia memang yang paling indah," tulis akun @sendibatok.

"GAK USAH LADENIN HATTERS. MEREKA KOMENTAR APA GAK USAH DI TANGGAPIN. KALO DI TANGGEPIN PASTI MENJADI-JADI. DIAMIN AJA MASA BODOH MA MEREKA," tulis akun @sarjoyo.m.

"Masih inget Skenario endorsment settingan dari manajemen F dg client nya sebuah perusahaan ekspedisi internasional yg akhirnya gagal? Waktu itu Dayana maunya BRACELET atau NECKLACE. Tapi karena tidak sesuai planning yg direncanakan atau sesuai permintaan, manager F minta diganti, padahal pihak D sudah all out dalam waktu yg mepet dan sikon weekend dg segala kendala untuk prepare semuanya. Akhirnya manager F minta diganti dg gift yg lain yaitu sebuah foto SEPATU cewe semi high heel KULIT BUAYA untuk di-posting di IG. Sempat terjadi perdebatan antara kedua pihak atau manager bukan hanya karena keinginan Dayana yg pengen BRACELET (gelang) atau opsi lain NECKLACE (kalung) diTOLAK tapi karena menurut pihak Dayana akan jadi aneh atau tidak lazim di negara mereka sepatu KULIT BUAYA sebagai gift untuk valentine day. Finally ada fanatics Dayana yg baik hati memenuhi keinginan nya," tulis akun @little__collins

"02.03.2021 = 2+3+2+2+1= 10 (Dayana = 6 Fiki = 4 ) 6+ 4 = (10)," tulis akun @sutrisno.noya.

"Fiki Naki masih diblokir?," tulis akun @yhannntsans.

Kata-kata Dayana Bikin Haters Tobat

Dayana si cewek Kazakhstan menulis kata-kata bijaksana dan penuh makna pada caption fotonya yang bikin haters tobat dan menganggap haters hanya angin lalu.

Memang, haters Dayana muncul setelah cewek Kazakhstan itu mengeluarkan kata-kata tidak pantas yang menyinggung netizen Indonesia setelah hubungannya dengan Fiki Naki memburuk karena ada salah fahaman tentang keuangan.

Dayana si cewek Kazakhstan juga tidak ambil pusing dengan haters yang membandingkannya dengan kenalan Fiki Naki yang baru yakni Danie Groves si cewek Thailand yang menyatakan suka kepada Fiki Naki .

Bagi Dayana si cewek Kazakhstan itu, haters tidak perlu ditanggapi karena orang yang menghujat atau mengutuk adalah orang yang memiliki pandangan sempit.

Dayana si cewek Kazakhstan tidak ingin membalas haters tersebut karena baginya tak ada waktu untuk melayani orang-orang seperti itu.

Hal itu disampaikan Dayana si cewek Kazakhstan pada caption empat foto masa kecilnya yang unggah di akun instagram Dayana Demi Demik .

Foto pertama adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan memakai kimono sedang memegang kereta bayi yang di atasnya ada boneka.

Sedangkan foto kedua adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan memakai topi kupluk dan sedang digendong ibunya.

Foto ketiga adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan berada di antara boneka dalam rak paling bawah sebuah lemari.

Foto keempat adalah foto Dayana si cewek Kazakhstan sedang berdiri dengan rmabut yang dijepit dan tangan yang berada di mulutnya.

Pada caption foto itu, Dayana si cewek Kazakhstan menulis :

"Наш развитие не зависит от нашего возраста. Многие думают, что возраст это показатель ума и опыта. Часто меня воспринимают как глупенькую 18-ти летнюю девочку. Они думают что я не понимаю их намерениn и их помыслов. Они напрасно думают, что я способна поддаваться манипуляциям. Ум и опыт человека категорически не зависит от его возраста. Ты можешь быть 14-ти летним подростком, но эрудированнее тех, кому за 40 лет. Это работает своенравно. Это мудрость, которая дана по мере твоего всестороннего развития. Оно зависит от среды обитания,от твоего окружения. Это широкиn кругозор на все. Это умение не осуждать, а находить оправдания или промолчать вовремя. Это значит трезво мыслить и подавлять импульсивныn характер. У умных людеn нет времени и желания осуждать кого-либо, они все время работают над собоn, они не считают своn ум совершенным, они открыты для знаниn и впитывают информацию. В то время как люди с узким кругозором, думают что их представление о мире самое «правильное» и непоколебимое. Эти люди не видят других сторон, они воспринимают только одну. Им нравится осуждать других людеn,в то время когда в их жизни беспорядок, они считают себя совершенными. Таким людям даже нравиться не стоит, это бесполезно, они осудят любоn твоn поступок. И эти два варианта относятся к людям любых возрастов," tulis Dayana si cewek Kazakhstan .

Translate :

"Perkembangan kita tidak bergantung pada usia kita. Banyak orang mengira bahwa usia adalah indikator kecerdasan dan pengalaman.

Saya sering dianggap sebagai gadis berusia 18 tahun yang konyol.

Mereka mengira saya tidak mengerti maksud dan niat mereka.

Mereka tidak perlu berpikir bahwa saya mampu dimanipulasi.

Pikiran dan pengalaman seseorang secara kategoris tidak bergantung pada usianya.

Anda mungkin remaja berusia 14 tahun, tetapi lebih terpelajar daripada mereka yang berusia di atas 40 tahun.

Ini bekerja sesat. Ini adalah kebijaksanaan yang diberikan saat Anda berkembang secara menyeluruh.

Itu tergantung pada lingkungan Anda. Ini adalah pandangan yang luas tentang segala hal.

Ini adalah kemampuan untuk tidak mengutuk, tetapi untuk mencari alasan atau tetap diam pada waktunya.

Ini berarti berpikir dengan bijaksana dan menekan sifat impulsif.

Orang pintar tidak punya waktu dan keinginan untuk mengutuk siapa pun, mereka bekerja pada diri mereka sendiri sepanjang waktu, mereka tidak menganggap pikiran mereka sempurna, mereka terbuka untuk pengetahuan dan menyerap informasi.

Sedangkan orang dengan pandangan yang sempit, mereka menganggap bahwa ide mereka tentang dunia adalah yang paling "benar" dan tak tergoyahkan.

Orang-orang ini tidak melihat sisi lain, mereka hanya melihat satu.

Mereka suka menilai orang lain, sementara hidup mereka berantakan, mereka menganggap diri mereka sempurna.

Orang-orang seperti itu seharusnya tidak menyukainya, itu tidak berguna, mereka akan mengutuk tindakan Anda. Dan kedua opsi ini berlaku untuk orang-orang dari segala usia," tulis Dayana si cewek Kazakhstan .

Foto yang diunggah Dayana si cewek Kazakhstan itu sudah mendapat 98,8 ribu like dan 6.182 komenter.

Komentar pada foto Dayana si cewek Kazakhstan itu masih didominasi oleh netizen Indonesia.

Hanya saja, netizen Indonesia yang berkomentar pada foto Dayana si cewek Kazakhstan sudah sedikit yang masuk dalam golongan haters.

Kali ini sebaliknya, netizen Indonesia yang berkomentar adalah mereka yang benar-benar menyukai Dayana si cewek Kazakhstan , sehingga banyak komentar yang mensupport Dayana .

Bahkan, ada netizen Indonesia yang berkomentar yang menyinggung netizen Indonesia yang unfollow Dayana si cewek Kazakhstan .

Baca juga berita berjudul " Dayana dapat Kado Gelang, Fiki Naki Dituding Soal Kado Valentine, Dukungan Mengalir Lagi ke Dayana " Tribunpekanbaru.com di Babe dan Google News.

Demikian artikel berjudul " Dayana dapat Kado Gelang, Fiki Naki Dituding Soal Kado Valentine, Dukungan Mengalir Lagi ke Dayana " ini kami tulis, semoga bermanfaat. (Tribunpekanbaru.com / Pitos Punjadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved