Breaking News:

Liga Inggris

Dini Hari Ini Live Parma vs Inter Milan, Perpanjang Rekor Tandang I Nerazzurri, Kokoh di Puncak

Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia menyusul hasil imbang yang dialami AC Milan.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia menyusul hasil imbang yang dialami AC Milan.

Live PArma vs Inter Milan malam nanti akan semakin memperkokoh posisi puncak klasemen Inter Milan.

Laga Live Oarma vs Inter Milan akah digelar di Tardini pada matchday 25 di Serie A.

Ini adalah pertemuan ke-54 kedua klub di kasta tertinggi sepak bola Italia dengan rekor 21 kemenangan untuk Inter, 16 kali seri, dan 16 kemenangan Gialloblù.

Dilansir dari situs resmi Inter Milan, Inter.it, Terlepas dari perbedaan poin saat ini antara keduanya, Parma tidak boleh dipandang remeh, ini terutama berlaku untuk pertandingan di Tardini di mana Inter menang enam kali, imbang enam kali, dan kalah 14.

Tren ini telah sedikit berbalik sejak Parma kembali ke papan atas, Crociati telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A melawan I Nerazzurri, jumlah kekalahan yang mereka catat dalam 22 pertandingan kandang sebelumnya melawan Nerazzurri.

Pelatih Inter Milan asal Italia Antonio Conte dalam laga Serie A Italia Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan asal Italia Antonio Conte dalam laga Serie A Italia Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Inter Milan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Parma (M2, D2), rekor terpanjang I Nerazzurri melawan Crociati sejak 2010.

Setelah hasil imbang 2-2 di bulan Oktober, Inter Milan dan Parma bisa bermain imbang di kedua pertandingan di musim Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2004/2005.

Tren positif permainan Inter Milan memberi optimisme pasukan Antonio Conte jelang kontra Parma malam ini.

Terakhir Biru Hitam menang saat menghadapi Genoa

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved