Breaking News:

Fiki Naki Dituding Dayana Lovers Jadi Biang Bad Ending Demi Demik, Berawal dari Sepatu Kulit Buaya

Pihak Youtuber Indonesia Fiki Naki dituding jadi biang memburuknya hubungan Dayana dengan Fiki Naki hingga memunculkan haters

Instagram.com/@demi.demik
Dayana 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pihak Youtuber Indonesia Fiki Naki dituding jadi biang memburuknya hubungan Dayana dengan Fiki Naki hingga memunculkan haters kepada cewek Kazakhstan itu.

Mereka yang menuding pihak Fiki Naki itu adalah para lovers Dayana dan itu disampaikan pada kolom komentar postingan Dayana berupa gelang hadiah Valentine Day.

Dayana Lovers menyebut bahwa pihak Fiki Naki memberikan hadiah berupa foto sepatu kulit buaya, padahal Dayana menginginkan gelang Pandora.

Itulah awal dari perseteruan pihak Dayana dan Fiki Naki hingga akhirnya Dayana melontarkan kata-kata tidak menyenangkan bagi netizen Indonesia hingga followers akun instagram Dayana turun drastis.

Dayana pun kemudian melakukan beberapa kali klarifikasi, dan berikut klarifikasi terakhir Dayana si cewek Kazakhastan tentang ucapannya tidak butuh followers Indonesia.

Dayana bereaksi atas munculnya haters yang menudingnya itu sehingga cewek Kazakhstan itu mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak butuh follower dari Indonesia untuk akun instagram Dayana Demi Demik .

Pernyataan Dayana itu membuat haters semakin banyak muncul, bahkan hingga ada seruan dari netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan itu.

Buntut dari seruan netizen Indonesia untuk unfollow akun instagram Dayana itu, membuat followers akun intagram cewek Kazakhstan itu turun drastis.

Followers akun instagram Dayana yang sempat naik drastis setelah dikenalkan oleh Youtuber Fiki Naki mencapai 2,2 juta jiwa, turun drastis sampai 1,5 juta atau ada 700 ribu followers yang unfollow akun instagram Dayana cewek Kazakhstan setelah seruan unfollow itu.

Walau cewek Kazakhstan itu sudah memberikan klarifikasi bahkan sempat memprivte akun instagramnya, namun hal itu tak membuat seruan unfollow akun instagram Dayana berhenti, maka seruan unfollow Dayana berlanjut.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved