Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Dikalahkan Parma Persaingan Liga Italia Makin Ketat, Live Streaming RCTI Pukul 02.45 WIB

Inter Milan dikalahkan parma, Persaingan di Liga Italia semakin ketat. Milan dan Juventus masih punya peluang. Live streaming RCTI Pukul 02.45 WIB

tangkap layar youtube
Inter Milan Dikalahkan Parma Persaingan Liga Italia Makin Ketat, Live Streaming RCTI Pukul 02.45 WIB 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Live streaming Parma vs Inter Milan mulai pukul 02.45 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) dalam lanjutan Liga Italia pekan ke 25.

Pertandingan live streaming Parma vs Inter Milan akan ditayangkan secara langsung di RCTI dan BeinSport sebagai pemilik ahk siar pertandingan Liga Italia.

Laga LIve streaming Parma vs Inter Milan juga bisa disaksikan secara streaming emnggunakan handphone dan PC.

Dapatkan link live streaming Parma vs Inter Milan di dalam artikel

Ulasan Pertandingan

Inter Milan berada dalam posisi yang nyaman sebelum laha menghadapi Parma. pasukan Antonio Conte ini telah unggul dari pesaing-pesaingnya.

AC Milan yang berada di posisi dua klasemen sementara terpaut tiga angka. Jika Inter Milan menang menghadapi tuan rumah parma, maka selisih poin keduanya adalah enam.

Sedangkan dengan Juventus yang berada di urutan tiga klasemen sementara, ada selisih sepuluh poin jika Inter menggasak Parma pada pertandingan nanti.

Parma Liga Italia
Parma Liga Italia (tangkap layar youtube)

Nah, dengan kenyataan tersebut tentu saja Inter Milan berada di garis terdepan untuk mendapatkan gelar scudeto tahun 2021 ini.

Dengan konsistensi permainan yang diperlihatkan Lukaku dan kawan-kawan sepertinya sulit bagi tim lain untuk bisa mengejar poin.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved