Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea Liga Inggris, Kabar Positif Pulihnya Beberapa Pemain Jurgen Klopp

Duel Liverpool vs Chelsea ini akan berlangsung di Stadion Anfield. Laga ini akan diselenggarakan pada Jumat (5/3/2021), pukul 03.15 WIB.

AFP/PAUL ELLIS via Kompas
Juergen Klopp memberi instruksi kepada Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Liverpool akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Duel Liverpool vs Chelsea ini akan berlangsung di Stadion Anfield.

Laga ini akan diselenggarakan pada Jumat (5/3/2021), pukul 03.15 WIB.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berharap bisa menghentikan rentetan hasil buruk ketika bermain di Stadion Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp secara mengejutkan harus tumbang dalam empat laga beruntun ketika bermain di kandang sendiri.

Rentetan empat kekalahan itu tentu sangat mengejutkan mengingat Anfield sejatinya tak terkalahkan dalam kurun waktu tiga tahun sebelum rekor tersebut dihentikan Burnley, Januari silam.

Dan laga melawan Chelsea akan menjadi ujian tersendiri bagi Liverpool untuk bisa menghentikan rentetan hasil buruk tersebut di Anfield.

Bukan perkara mudah sebenarnya bagi Liverpool untuk menuntaskan misinya tersebut.

Hal ini mengingat performa Chelsea tergolong impresif semenjak Thomas Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard sebagai juru taktik. Dibawah komando Thomas Tuchel, Chelsea tercatat belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (tengah) bersaing dengan gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (tengah) bersaing dengan gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United menjadi raihan terbaru Chelsea sebelum menghadapi Liverpool kali ini.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved