Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kembali Ditemukan Potongan Tubuh Korban Buaya di Inhu, 4 Km dari Lokasi Penemuan Sebelumnya

Potongan tubuh tersebut ditemukan mengapung di tengah aliran sungai yang berjarak kurang lebih empat kilometer dari lokasi penemuan sebelumnya

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Masyarakat Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali dikagetkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang diduga menjadi korban serangan buaya di Sungai Gansal pada Jumat (5/3/2021).

Potongan tubuh dari bagian dada hingga kepala tersebut diduga milik Marlena Lahagu (36).

Pada Selasa (2/3/2021) lalu, warga juga menemukan potongan tubuh dari bagian pinggang hingga kaki yang juga milik Marlen Lahagu.

Informasi terkait penemuan potongan tubuh manusia ini diterima dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran.

Potongan tubuh tersebut ditemukan mengapung di tengah aliran sungai yang berjarak kurang lebih empat kilometer dari lokasi penemuan potongan tubuh sebelumnya.

Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditia Wahyu Aji Pambudi yang mendapat laporan terkait penemuan potongan tubuh tersebut langsung bergerak ke lokasi.

"Pada pukul 13.00 Wib Kapolsek Batang Gansal beserta personil dan tim medis Puskesmas Batang Gansal tiba di TKP dan benar bahwa telah ditemukan potongan tubuh manusia dari bagian dada sampai kepala dan selanjutnya dilakukan evakuasi oleh tim dan masyarakat," kata Misran.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar terhadap potongan tubuh tersebut ditemukan bekas gigitan hewan buas yang diduga buaya.

"Bekas gigitan hewan buas diduga buaya ditemukan di bagian punggung dan leher belakang korhan," kata Misran.

Sekira pukul 13.30 Wib Kapolsek Batang Gansal beserta personil dan tim medis puskesmas Batang Gansal mengantarkan potongan tubuh korban ke rumah duka untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved