Breaking News:

Cium Aroma Menyengat, Ternyata Bersumber dari Karung di Bawah Pohon Mangga, Pas Dicek Warga Geger

isi karung tersebut dicek, warga Dusun Biringromang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan langsung geger.

Editor: M Iqbal
KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T
Tim Inafis Polres Gowa dan Biddokkes Polda Sulsel menggelat identifikasi di areal persawahan bekas pergumulan terkait dengan penemuan mayat dalam karung di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sabtu, (6/3/2021).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, GOWA - Cium aroma menyengat, ternyata berasal dari dalam sebuah karung yang di letakan di bawah pohon mangga.

Setelah isi karung tersebut dicek, warga Dusun Biringromang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan langsung geger.

Ternyata isi dalam karung tersebut adalah sesosok mayat.

Mayat dalam karung berjenis kelamin pria itu ditemukan Sabtu (6/3/2021) pukul 21.19 Wita di sebuah di areal peribunan singkong.

Penemuan mayat ini bermula dari menghilangnya seorang pria bernama Jamal (35), pekerja kebun di yang tinggal di sekitar lokasi.

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami, Ikuti 5 Cara Ini, dari Makanan Hingga Olah Raga

"Kami mendapat laporan bahwa ada warga kami yang menghilang bersamaan dengan ditemukannya bekas pergumulan di sawah di mana banyak ceceran darah. Saat itulah warga yang melakukan pencarian mencium bau menyengat yang bersumber dari karung yang diletakkan di bawah pohon mangga," kata Kepala Dusun Biringromang Indra Mahfabillah, saat dikonfirmasi Kompas.com di lokasi kejadian.

Penemuan mayat dalam karung ini langsung mengundang kerumunan ratusan warga hingga akhirnya aparat gabungan tiba di lokasi dan serta menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan Kompas.com, mayat tersebut berada dalam karung berwarna putih dan mengalami luka pada bagian pinggang.

Aparat gabungan menggelar olah TKP di tiga titik. Pertama di lokasi penemuan mayat, yang kedua di areal persawahan yang berjarak 50 meter dari lokasi penemuan mayat.

Kemudian, di rumah korban yang terletak 50 meter dari areal persawahan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved