Breaking News:

Kader Partai Demokrat DPC Rokan Hulu Setia Pada AHY

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri mengatakan, seluruh kader di Rohul setia terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ist
Kelmi Amri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri mengatakan, seluruh kader partai berlogo bintang mercy di Rohul setia terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Hal ini disampaikannya terkait gonjang ganjing isu kepemimpinan partai besutan Mantan Presiden SBY itu yang masih penuh dengan polemik. 

"Sampai saat ini, kami masih satu suara untuk AHY," kata Kelmi pada Minggu (7/3/2021).

Dilanjutkan dia, belum ada kabar beralhinya dukungan kader partai di Rohul kepada Moeldoko yang digadang-gadang sebagai Ketua Versi KLB. 

Sayang, ketika ditanyakan lebih jauh terkait kemungkinan kader Partai Demokrat di Rohul untuk memberi dukungan selain kepada AHY, Kelmi enggan memberikan jawaban. 

"Waduh, kalau masalah itu tanyakan sajalah langsung ke DPD ya. Jangan sama saya yang di DPC ini. Bukan domain kami tu," tandasnya.

Bukti Setia kepada AHY, Kader DPD Demokrat DKI Jakarta Lakukan Cap Jempol Darah

Sebagai bentuk dukungan setiap pada kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) DPD Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta menggelar apel siaga.

Apel siaga ini juga dibarengi dengan penandatanganan cap jempol darah sebagai bentuk dukungan setia. 

Ketua DPD PD DKI Santoso menyampaikan, acara tersebut sekaligus menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat adalah abal-aba alias palsu.

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved