Breaking News:

Kaesang Tinggalkan Felicia, Meilia Lau: Janjimu Akan Menikah Dengan Anak Saya di Desember 2020

Namun, janji tinggal janji, bulan madu hanya mimpi, Kaesang Pangarep dikabarkan sedang dekat dengan wanita lain yang bernama Nadya Arifta.

TribunStyle.com/ Instagram @kaesangp & @ykhendrawan
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau tampaknya murka dengan ulah Kaesang Pangarep yang dinilainya meninggalkan anaknya begitu saja setelah 5 tahun menjalin hubungan asmara. 

Ia juga mengungkit janji putra Presiden Jokowi untuk menikahi Felicia Tissue di akhir 2020.

Namun, janji tinggal janji, bulan madu hanya mimpi, Kaesang Pangarep dikabarkan sedang dekat dengan wanita lain yang bernama Nadya Arifta.

Dikutip dari unggahan Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Kaesang disebut berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Namun, pada Januari 2021 Kaesang disebut menghilang tanpa ada kejelasan.

"... Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13 - 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa ... ," ungkap Meilia.

Meilia mengungkapkan, keanehan Kaesang yang menghilang tiba-tiba, disebut Meilia terjawab oleh unggahan akun gosip @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah ... ," ungkap Meilia.

Meilia juga mengunggah tangkap layar Instagram story akun @kimberleyneo, teman Felicia di Singapura.

Unggahan akun tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang mengakhiri hubungan dengan Felicia dengan tidak baik.

" Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali."

Halaman
1234
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved