Breaking News:

Polisi Gerebek Lokasi yang Kerap Jadi Tempat Pesta Narkoba di Pasir Penyu Inhu

Polres Inhu melalui Polsek Pasir Penyu menggerebek sebuah rumah di Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu yang kerap dijadikan lokasi pesta narkoba.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Pasir Penyu menggerebek sebuah rumah di Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu yang kerap dijadikan lokasi pesta narkoba.

Dalam penggerebekan yang dilakukan Rabu 3 Maret 2021 pukul 23.30 WIB itu, berhasil diamankan dua orang tersangka, 6 paket narkoba yang diduga sabu-sabu serta barang bukti lainnya.

"Dua orang tersangka itu adalah JMD alias Madi (39) dan SYT alias Toto (39), keduanya warga Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu (7/3/2021). 

Lebih jauh Misran memaparkan, Rabu (3/3/2021) lalu sekira pukul 23.30 WIB, anggota unit Reskrim Polsek Pasir Penyu mendapat informasi dari masyarakat terkait satu unit rumah di Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu sering terjadi transaksi narkotika dan pesta narkoba.

Informasi tersebut disampaikan pada Panit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Ipda Ario Setiady. Setelah menerima informasi tersebut Panit Reskrim melapor kepada Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman.

Tanpa menunggu lebih lama, Kapolsek segera mengintruksikan sejumlah personel Unit Reskrim untuk turun kelapangan melakukan penyelidikan dan memastikan kebenaran informasi itu.

Selang beberapa menit kemudian, tim tiba dilokasi dan melakukan pengintaian, ketika itu, tim melihat seorang laki-laki tak dikenal dengan gelagat mencurigakan di sebuah rumah dan langsung mengamankannya.

Awalnya laki-laki berinisial JMD alias Madi berusaha mengelabui petugas dan mengatakan jika dia tidak ada sangkut pautnya dengan narkoba.

Namun setelah digeledah, di dalam tas sandang warna coklat miliknya, tim menemukan dua bungkus plastik ukuran sedang berisi serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3,43 gram.

Tidak jauh dari tempat tersangka berdiri, ditemukan lagi tiga paket sabu-sabu siap edar dengan berat sekitar 0,51 gram.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved