Breaking News:

Napas Nia Ramadhani Tersengal-sengal, Ada Apa Sama Istri Ardi Bakrie Setelah Pulang dari Amerika

istri dari Ardi Bakrie itu dikabarkan sampai dilarikan ke rumah sakit yang ada di Amerika Serikat, pulang dari sana nafas Nia Ramadhani tersengal

Kolase YouTube/ TRANS TV Official & Instagram/@niaramadhani_update
NIA RAMADHANI 

"Nggak tahu orang bilang gimana, cuma ini seikhlasnya karena kita pengen memberikan sesuatu buat Prita, budget udah ada di otak dari kita-kita termasuk budget hadiahnya," ungkap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menjelaskan sang sahabat sedang sibuk dengan mengikuti bimbingan pernikahan.

Sehingga ia tak memiliki banyak waktu untuk mencair lokasi acara pemberkatan.

"Jadi mereka lagi bimbingan pernikahan, lebih penting dari acara-acara kayak gini. Ya kita-kita inilah yang mencari pemberkatannya, lebih suci, lebih sakral, tapi kan itu ada party-nya ya," kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun membantu mencarikan lokasi acara untuk pernikahan temannya hingga harus emenaiki tangga untuk mencapai lokasi.

Saat sampai di lantai atas lokasi yang nantinya akan dijadikan acara, Nia Ramadhani mengaku dirinya langsung merasa kelelahan.

"Ntar, ni gue capek banget, ntar ya napas gue agak lemah," ucap Nia Ramadhani.

Hal tersebut dibenarkan oleh kakak ipar Nia Ramadhani yang mendampingi.

"Iya, emang agak lemah di kaki," ujar Gita Janu Permana.

Sebelumnya Nia Ramadhani diboyong berobat ke Amerika, Nia Ramadhani sempat mengeluh mengalami gangguan penglihatan.

Halaman
123
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved