Breaking News:

LIga 1

Persib Bandung Tambah Amunisi, Nama Lilipaly Masuk Radar, Ternyata Ada Negosiasi di Bali United

Persib Bandung tambah amunisi, nama Lilipaly masuk radar. Ternyata di Bali United sudah ada negosiasi. Begini perkembangannya

Editor: Budi Rahmat
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.com
Persib Bandung Tambah Amunisi, Nama Lilipaly Masuk Radar, Ternyata Ada Negosiasi di Bali United 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan bahwa akan ada dua pemain baru yang masuk dalam skuat Maung Bandung.

Dua permain tersebut akan menjadi tamabahan bagi Persib untuk melakoni musim kompetisi 2021.

Bahkan Robert mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain yang nantinya dilanjutkan dengan proses negosiasi.

Beberapa nama masuk dalam rencana Persib Bandung. Nama-nama tersebut akan memperkuat persibd an menambah kekuatan tim asal Bandung Jawa Barat Ini.

Nah, disaat Persib mengatakan sedang berupaya mendatangkan pemain, nama LiliPaly mencuat.

Persib dikabarkan sangat tertarik mendatangkan pemain yang bermain di Bali United tersebut

Persib Bandung belum akan berhenti dalam perburuan pemain baru di jendela transfer musim 2021. Maung Bandung telah meresmikan kedatangan Ferdinand Sinaga sebagai pemain anyar dalam skuad mereka musim ini.

Selain Ferdinand, masih akan ada sejumlah pemain baru yang akan merapat ke Persib. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Dikatakan Alberts, sejumlah pemain incaran saat ini sedang menjalin komunikasi bersama manajemen klub. Pelatih asal Belanda itu berharap proses negosiasi antara manajemen dan para pemain incaran berlangsung lancar.

"Ya, kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan serta bisa memahami kondisi. Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut," kata Alberts, Minggu (07/03/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved