Breaking News:

Melayani Dekat Bandara, Belasan PSK Remaja Jualan di MiChat Terciduk di Apartemen, Tarif Rp700 Ribu

Kembali terciduk belasan PSK yang berjualan melalui aplikasi MiChat, SK remaja ini diduga menjajakan dirinya untuk pria hidung belang.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA
Belasan PSK Remaja Open BO via MiChat Terciduk di Apartemen Dekat Bandara Soetta, Tarif Rp700 Ribu - Belasan remaja wanita yang diamankan Polres Metro Tangerang Kota karena terjebak dalam praktik prostitusi disebuah apartemen yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta, Senin (8/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prostitusi Online melalui aplikasi MiChat saat ini masih ramai digeluti oleh para remaja berusia belasan tahun hingga 20 tahunan.

Kembali terciduk belasan PSK yang berjualan melalui aplikasi tersebut.

Mereka menyasar para pelanggan yang ada di sekitaran Bandara Soekarno Hatta.

Mereka ditangkap di apartement di dekat bandara tersebut.

Dikutip dari Bangkapos.com, para PSK remaja ini diduga menjajakan dirinya untuk pria hidung belang.

Modusnya adalah menawarkan Open Booking Out (Open BO) via aplikasi MiChat.

Mereka tertangkap mangkal sebuah apartemen yang berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan, bisnis lendir tersebut menggunakan aplikasi MiChat.

"Mereka melakukan istilah open BO, melalui media sosial MiChat," kata Deonijiu di Mapolrestro Tangerang Kota, Senin (8/3/2021).

Belasan PSK Remaja Open BO via MiChat Terciduk di Apartemen Dekat Bandara Soetta, Tarif Rp700 Ribu - Belasan remaja wanita yang diamankan Polres Metro Tangerang Kota karena terjebak dalam praktik prostitusi disebuah apartemen yang berlokasi dengan Bandara Soekarno-Hatta, Senin (8/3/2021).
Belasan PSK Remaja Open BO via MiChat Terciduk di Apartemen Dekat Bandara Soetta, Tarif Rp700 Ribu - Belasan remaja wanita yang diamankan Polres Metro Tangerang Kota karena terjebak dalam praktik prostitusi disebuah apartemen yang berlokasi dengan Bandara Soekarno-Hatta, Senin (8/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA)

Tarif Rp500 ribu hingga Rp700 ribu

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved