Breaking News:

Peluru Serempet Pelipis Istri, Gara-gara Minta Cerai Suami Lepas 3 Tembakan, Pelaku Sempat Buron,

Gara-gara minta cerai, suami emosi lepaskan tiga tembakan ke arah istri. Untungnya hanya satu peluru yang menyerempet pelipis istri

Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru/Donnykusumaputra
Foto: Ilustrasi senjata api rakitan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gegara minta cerai, suami emosi lepaskan tiga tembakan ke arah istri. Untungnya hanya satu peluru yang menyerempet pelipis istri.

Kejadian yang beralsngung di rumah ayah sang istri itu membuat pelaku panik dan kabur usai kejadian.

Namun tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap suami yang tega menembak istrinya pakai senjata rakitan itu.

Kasus penembakan yang dilakukan seorang suami terhadap istri itu terjadi di Kampung Kekatung Kecamatan Dente Teladas, Lampung pada 18 Februari 2021 lalu.

Akhirnya, polisi telah berhasil menangkap pelaku yang bernama Hernadi (38), warga Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas.

Aparat dari Polsek Dente Teladas berhasil menangkap pelaku yang terendus tengah berada di rumah kakak kandungnya di Kampung Kekatung pada, Senin (8/3/2021) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB kemarin.

"Senin dini hari kemarin berhasil ditangkap pelaku tindak pidana percobaan pembunuhan terhadap istrinya berinisial HI (26), dengan cara menembakkan senjata api (senpi) ilegal dan mengenai bagian pelipis mata sebelah kiri korban," ujar Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Selasa (9/3/2021).

Rohmadi mengatakan, tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku terhadap istrinya ini terjadi hari Kamis (18/2/2021), pukul 07.30 WIB.

Saat korban sedang berada di rumah orang tua kandungnya, di Dusun 6 Sukarandek, Kampung Kekatung.

Rupanya, aksi penembakan yang dilakukan Hernadi terhadap istrinya itu puncak dari pertikaian pasangan suami istri itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved