Breaking News:

Techno

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 5 Series Sudah Resmi, Desain dan Spek Sangar, Ini Harganya

Jajaran Asus ROG Phone mengusung layar OLED 6,78 inci, 2.448 x 1.080 piksel dengan proteksi Gorilla Glass Victus dan tentu saja Snapdragon 888.

Gsmarena
Bagian punggung Asus ROG Phone 5. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah beragam rumor yang beredar di dunia maya, ponsel gaming Asus ROG Phone 5 akhirnya resmi diperkenalkan. Ada tiga model yang dirilis yakni ROG Phone 5 versi reguler, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate.

Ketiga ponsel ini memiliki kemiripan dari spesifikasi yang diusung. Namun, ketiganya memiliki konfigurasi RAM dan penyimpanan yang berbeda. 

Asus ROG Phone 5 reguler

Asus ROG Phone 5 reguler hadir dengan tiga pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan. Asus menyebutnya dengan versi A, B, dan C.

Asus ROG Phone 5 reguler versi A, dibekali dengan dua pilihan RAM yakni 12 GB dan 16 GB, serta satu pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 256 GB.

Sementara Asus ROG Phone 5 reguler versi B, dibekali dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Tidak ada pilihan lain untuk versi ini.

Sedangkan Asus ROG Phone 5 reguler versi C, dibekali dengan dua pilihan RAM yakni 8 GB dan 12 GB, serta dua pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sebagai varian terbawah, ROG Phone 5 memiliki desain punggung yang menampilkan logo ROG klasik yang hampir serupa dengan model ROG Phone 5 Pro.

Salah satu varian Asus ROG Phone 5 dengan warna putih
Salah satu varian Asus ROG Phone 5 dengan warna putih (TheVerge)

Asus ROG Phone 5 Pro

Asus ROG Phone 5 versi Pro meluncur hanya dengan satu pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan yakni 16 GB/512 GB. Ukuran layar dan chipset-nya sama seperti ROG Phone 5 versi reguler. 

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved