Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Istri Bupati Siak Kunjungi Warga yang Tinggal di Gubuk Dalam Kebun Karet, Suasana Jadi Haru

Pasangan suami istri Gireng dan Sarfiah, tidak menyangka kalau yang datang ke rumahnya adalah istri bupati dan rombongan.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pasangan suami istri Gireng dan Sarfiah, Jumat (12/3/2021) siang, tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa.

Bagaimana tidak, seromgongan ibu-ibu yang dipimpin oleh istri orang nomor satu di kabupaten Siak datang mengunjungi rumahnya.

Pasangan suami istri Gireng dan Sarfiah bersama 2 orang anaknya tinggal di gubuk derita, kawasan Balaikayang II, kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Keluarga ini berjuang hanya untuk sekadar memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Gubuknya memang tampak derita.

Berukuran kecil dan berdindingkan kayu bekas yang tak beraturan.

Bila hujan tiba, renyainya menembus celah dinding. Udara malam yang dingin menusuk hingga ke dalam rumahnya itu.

Di gubuk itu keluarga ini hidup damai dengan segala kekurangannya.

Anaknya yang masih kecil -kecil juga sudah terbiasa mendengarkan bunyi hujan yang mengguyur atap dan dinding rumah itu, serta merasakan betapa dinginnya setiap malam.

Istri Bupati Siak, IbU Rasidah Alfedri dan rombongan mengunjungi Pasangan suami istri Gireng dan Sarfiah, yang tinggal di sebuah gubuk yang berada di tengah perkebunan karet, Jumat (12/3/2021) siang.
Istri Bupati Siak, IbU Rasidah Alfedri dan rombongan mengunjungi Pasangan suami istri Gireng dan Sarfiah, yang tinggal di sebuah gubuk yang berada di tengah perkebunan karet, Jumat (12/3/2021) siang. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Apalagi posisi rumah dikepung rimbunnya pohon karet.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved