Breaking News:

Remaja Pengemudi Mercy yang Tabrak Pesepeda di Bundaran HI Terkuak, Bukan Anak Orang Sembarangan?

Pengemudi Penabrak seorang pesepeda DI BUNDARAN HI ternyata seorang mahasiswa berinisial DA yang masih berusia 19 tahun.

Editor: Muhammad Ridho
istimewa
Sosok Pengemudi Mobil Sedan Mercy yang Tabrak Pesepeda, Masih Berumur 19 Tahun 

Remaja Pengemudi Mercy yang Tabrak Pesepeda di Bundaran HI Terkuak, Bukan Anak Orang Sembarangan?

Seperti beberapa orang di tempat kejadian, Khoirul mengaku segera membantu pesepeda yang tertabrak.

Pesepeda, menurut Khoirul, dalam keadaan sadar. Sedangkan sepeda si pemilik mengalami kerusakan di bagian stang dan kerangka.

===

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penabrak seorang pesepeda di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021), akhirnya ditangkap oleh Kepolisian.

Pengemudi tersebut ternyata seorang mahasiswa berinisial DA yang masih berusia 19 tahun.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pengendara Mercy tersebut diamankan pada hari yang sama saat kasus  kecelakaan terjadi.

"(Sudah) diamankan. Pelaku inisial DA usianya 19 tahun," kata Sambodo kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021). DA kemudian menjalani pemeriksaan di kantor Sub Direktorat Penegakan Hukum (Subdit Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan polisi untuk mengetahui apakah ada unsur kriminal dalam kecelakaan itu sehingga status pengendara mobil dapat ditetapkan sebagai tersangka.

"Nanti berdasarkan hasil pemeriksaan pada yang bersangkutan nanti penyidik akan lihat apakah kemudian sudah memenuhi unsur untuk kami naikkan sebagai tersangka," jelas Sambodo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved