Breaking News:

Liga Champions

Dini Hari Nanti Live Chelsea vs Atletico Madrid, Misi Thomas Tuchel ke Final Liga Champions

Dini hari nanti Live Chelsea vs Atletico Madrid dalam lanjutan leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions.

LEE SMITH / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel memberi instruksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 13 Maret 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dini hari nanti Live Chelsea vs Atletico Madrid dalam lanjutan leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions.

Pasukan Thomas Tuchel harus bekerja keras jika ingin melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Kendati unggul agregat dari Antletico, Chelsea harus kerja keras menciptakan gol jika ingin mengamankan jalur menuju Final Liga Champions.

Dilansir dari Tuttosport, Thomas Tuchel tidak berniat mengganggu pergerakan sempurnanya sejak dia menjadi pelatih the Blues.

"Menurut saya hasil leg pertama tidak akan banyak mengubah pendekatan Atletico Madrid terhadap permainan. Mereka punya cara bermain sendiri, DNA mereka sendiri. dan saya pikir mereka akan memulai dengan kompak. Jadi kami akan berpikir untuk membuat pertandingan kami. Saya tahu bahwa klub mengharapkan gelar dan trofi, mereka membawa saya untuk ini," ujarnya.

Sementara, Diego Simeone dengan psukan Atletico Madrid, bertaruh kuat pada Luis Suarez.

Gelandang Chelsea Jorginho mencetak gol kedua mereka dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021.
Gelandang Chelsea Jorginho mencetak gol kedua mereka dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

"Saya harap ini waktu yang tepat bagi kami Suarez adalah pemain fundamental, penyerang dengan bobot yang hebat. dan pengalaman. tim dalam kondisi yang baik, bermain bagus dan tidak pernah kalah sejak Tuchel melatihnya. Kami hanya memiliki satu hasil yang tersedia dan kami akan mencoba untuk membawa permainan di mana kami yakin kami bisa memenangkannya," paparnya.

Diego Simeone Bawa Semangat Penuh

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengontrol bola selama sesi latihan di tempat latihan klub di Majadahonda pada 16 Maret 2021, menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Chelsea.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengontrol bola selama sesi latihan di tempat latihan klub di Majadahonda pada 16 Maret 2021, menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Chelsea. (JAVIER SORIANO / AFP)

Atletico Madrid akan membawa semangat yang sama seperti saat mengalahkan Liverpool di Anfield kala menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar.

Atletico Madrid meraih kesuksesan besar ketika bertamu ke markas Liverpool, Stadion Anfield, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved