Breaking News:

Hari Ini Soft Opening, Gantikan Giant Panam Usai Resmi Berhenti Beroperasi, Jual Barang Apa Saja?

Tempat yang sebelumnya digunakan oleh Giant di MTC Panam, digantikan langsung oleh tenant baru, dengan nama Metropolitan Market

istimewa
Foto: Metropolitan City (MTC) Pekanbaru Jalan Soebrantas, Panam pada malam hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Supermarket Giant Panam yang berada di kawasan Metropolitan City (MTC) Pekanbaru Jalan Soebrantas resmi berhenti beroperasi,Mulai Rabu (17/3/2021).

Namun demikian, tempat yang sebelumnya digunakan oleh Giant tersebut, digantikan langsung oleh tenant baru, dengan nama Metropolitan Market.

Tenant ini juga menyiapkan beragam kebutuhan sehari-hari msyarakat, seperti yang dijual oleh Giant sebelumnya.

Pimpinan Project Metropolitan Market, Wijaya Putra Salim mengatakan, pihaknya siap menggantikan Giant Panam yang sebelumnya berada di MTC Pekanbaru.

Dijelaskannya, pihaknya hadir sebagai Metropolitan Market karena mendengar bahwa Giant akan keluar.

"Di sini kan cukup banyak yang berdagang dan berusaha. Dapat kabar Giant tidak di sini lagi, akhirnya kami memutuskan untuk membuat Metropolitan Market menggantikan Giant," kata kata Wijaya, Rabu (17/3/2021).

Walau menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat seperti Giant, namun diakui Wijaya pihaknya tidak menyediakan produk elektronik untuk saat ini.

Pihaknya memang lebih fokus menyediakan berbagai keperluan sehari-hari masyarakat, seperti kebutuhan pokok, dan lain sebagainya.

"Memang ada bedanya kita dengan Giant, kalau kita tidak menjual alat elektronik, kita fokus ke kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Ia menambahkan, pihak Metropolitan Market akan sangat memahami kebutuhan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved