Breaking News:

Ke Mana Aliran Dana Rp 60 Miliar Penipuan Edinar Coin Gold? Ketua Komisi I DPRD Inhu Minta Diungkap

Daniel Eka Perdana berharap agar nama semua nasabah dan aliran dana itu diungkapkan ke publik oleh Inhul Hadi selaku saksi kunci dalam kasus EDRG ini

tribunpekanbaru.com
Ke Mana Aliran Dana Rp 60 Miliar Penipuan Edinar Coin Gold? Ketua Komisi I DPRD Inhu Minta Diungkap. Foto: Inhul Hadi tersangka investasi bodong Edinar Coin Gold di Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Masih menjadi misteri, siapa saja nasabah dari ivestasi Edinar Coin Gold (EDRG) yang diciptakan oleh Inhul Hadi yang belakangan ternyata penipuan.

Pasalnya diperoleh informasi terkait sejumlah nama nasabah maupun ikut sekadar menikmati uang para korban yang dihimpun oleh Inhul Hadi.

Namun informasi tersebut masih belum diungkap ke publik.

Oleh karena itu, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu (Inhu), Daniel Eka Perdana berharap agar nama semua nasabah dan aliran dana itu diungkapkan ke publik oleh Inhul Hadi selaku saksi kunci dalam kasus penipuan ini.

"Saya berharap Inhul Hadi mau membantu pihak berwajib dan membuka semua kemana saja aliran dana yang di investasikan masyarakat, karena diduga dana sebanyak itu tidak mungkin dinikmati sendiri," harapnya saat diwawancarai awak media, Rabu (17/3/2021).

Politisi Partai Golkar ini mengingatkan agar peristiwa ini dapat diambil hikmahnya.

Ketua Komisi I DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana.
Ketua Komisi I DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana. (istimewa)

Ke depan, jangan sampai masyarakat tergiur dengan investasi bodong yang memberikan keuntungan yang tidak wajar.

Investasi bodong, menurut Daniel, adalah investasi yang tidak memberikan keuntungan pada masyarakat, tetapi malah bisa mengancam uang pokok masyarakat hilang.

"Saya mengimbau pada masyarakat agar bisa mencermati betul-betul, jika ada penawaran bentuk investasi apapun, jika tidak masuk akal jangan sampai percaya," imbaunya.

Pada Rabu (17/3/2021) sore kemarin, Polres Inhu menggelar ekspos terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh Inhul Hadi.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved