Breaking News:

Liga Eropa

Live AC Milan vs Manchester United Dini Hari Nanti, Stefano Pioli Siapkan Skema Kemenangan

Live AC Milan vs Manchester United dini hari nanti, Stefano Pioli siapkan skema matikan Setan Merah.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli bersorak saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live AC Milan vs Manchester United dini hari nanti, Stefano Pioli siapkan skema matikan Setan Merah.

Stefano Pioli optimistis jungkirbalikkan Manchester United dalam laga AC Milan vs Manchester United dan melaju ke perempat final Liga Europa.

Leg pertama berlangsung di Old Trafford Kamis lalu dan berakhir imbang 1-1.

Gol tandang yang berharga pada leg pertama jadi kodal kuat AC Milan untuk menghadapi Setan Merah.

Tim tamu. Manchester United berada dalam performa yang bagus setelah mengalahkan Manchester City dan West Ham United berturut-turut di Liga Inggris tanpa kebobolan.

Dilansir Sempremilan, Stefano Pioli berbicara kepada wartawan yang berkumpul di Milanello pada malam leg kedua melawan Manchester United.

Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021.
Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. (Pedja milosavljevic / AFP)

"Semua pertandingan yang kami mainkan telah membuat kami berkembang. Besok hasil penting, kami ingin lolos. Kami telah melewati banyak langkah untuk sampai ke sini, sekarang kami ingin menang," ujarnya.

Stefano Pioli juga berbicara mengenai pemain yang cedera.

"Ibra dan Bennacer akan tersedia, saya senang dengan pemulihan mereka. Untuk Calabria, Rebic, Leao dan Romagnoli beberapa jam ke depan dan sesi besok pagi akan menentukan. Kami akan membutuhkan beberapa jam lagi sebelum memutuskan," tegasnya.

Seberapa sulit pertandingan besok mengingat performa luar biasa United di laga tandang?

"Akan ada banyak kesulitan besok, mereka sangat kuat. Mereka sudah lama tidak kalah, kami harus bermain dengan kualitas, kepribadian, dan ritme untuk menang," jawab Pioli.

Ibrahimovic dipastikan tidak akan bermail full time dalam laha dini hari nanti.

"Kami akan melihat pilihan yang kami buat. Jelas, dia tidak bisa memiliki 90 menit di kakinya, tetapi itu adalah kebangkitan yang penting bagi kami. Kedatangannya dan Kjaer telah meningkatkan tim dari sudut pandang kepribadian. Kami telah berkembang pesat bersama mereka," papar Pioli.

Prakiraan susunan pemain:

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved