Breaking News:

Pasien RS Lancang Kuning Pekanbaru Dompet Dhuafa yang Melahirkan Dihadiahi EmasTermasuk Peserta BPJS

Sebelum pulang, pasien akan mendapatkan sejumlah emas. Tidak ada syarat dan ketentuannya. Hanya melengkapi semua berkas

Pasien RS Lancang Kuning Pekanbaru Dompet Dhuafa yang Melahirkan Dihadiahi EmasTermasuk Peserta BPJS
istimewa
Direktur Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa, Dr Pradipta Suarsyaf, MMRS

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Program lahiran dapat emas gratis yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa tidak memiliki syarat dan ketentuan khusus.

Direktur Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa, Dr Pradipta Suarsyaf, MMRS mengatakan, emas tersebut akan didapatkan pasien ketika sebelum pasien pulang, dan setelah melengkapi berkas-berkas pada umumnya.

"Sebelum pulang, pasien akan mendapatkan sejumlah emas. Tidak ada syarat dan ketentuannya. Hanya melengkapi semua berkas sebagaimana pasien biasanya saja, dan memang tidak ada syarat-syarat yang khusus,” jelas Pradipta.

“ Yang jelas kalau untuk pasien BPJS tentu semua sudah ditanggung. Pokoknya tinggal dilengkapi berkasnya saja seperti pasien pada umumnya saja tidak ada yang syarat yang lain-lain. Kalau untuk pasien yang umum tentu nanti ada pengembalian deposit seperti biasa saja pada pasien umum lainnya," papar Pradipta Suarsyaf, Kamis (18/3/2021).

Dikatakannya, program yang bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia tersebut merupakan sebuah persembahan dari Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa pada masyarakat Riau.

Khususnya di Pekanbaru untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

"Program yang luar biasa menarik dan menguntungkan pasien tentunya. Mereka bisa lahiran di rumah sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa dengan dokter spesialis kandungan,”ujarnya.

“ Selain bahagia dengan kelahiran anak, juga sekaligus bahagia pulang bawa emas dari kami," tuturnya.

Diberikan Hadiah Emas

Sebelumnya, bagi masyarakat yang ingin melahirkan dengan pelayanan terbaik sekaligus mendapat hadiah emas secara cuma-cuma, bisa memilih Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa, Jalan Ronggo Worsito Ujung nomor 54 A Pekanbaru.

Direktur Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa, Dr Pradipta Suarsyaf, MMRS mengatakan, promo tersebut dilaksanakan atas kerjasama pihaknya dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), bagi semua pasien ibu yang melahirkan di rumah sakit tersebut.

"Promo melahirkan dapat emas gratis ini merupakan kerjasama Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa dengan Bank Syariah Indonesia. Program ini kita peruntukkan bagi semua pelanggan atau pasien yang melahirkan di rumah sakit ini," kata Dr Pradipta Suarsyaf, Kamis (18/3/2021).

Ia juga menyampaikan, pihaknya tidak membatasi jenis lahiran yang dijalani pasien, walau lahiran normal atau tidak, tetap diberikan hadiah emas tersebut. Selain itu, pasien umum maupun BPJS Kesehatan juga akan tetap mendapatkan hadiah emas yang sama.

"Jadi semuanya sama, akan tetap dibwrikan hadiah emas, baik persalinan normal maupun persalinan melalui operasi atau seksio. Semua yang melahirkan di sini akan mendapatkan emas, tanpa ada syarat dan ketentuan khusus," ulasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved