Breaking News:

Liga Italia

Percaya Diri Tinggi Inter Milan, Ingin Kontrak Sergio Aguero di Tengah Krisis Keuangan

Di tengah kesulitan keuangan klub, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Adam Davy / POOL / AFP
Striker Manchester City Sergio Aguero mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Craven Cottage di London pada 13 Maret 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di tengah kesulitan keuangan klub, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Dilansir dari Sempreinter, I Nerazzuri dikabarkan tertarik untuk mengontrak striker Manchester City Sergio Aguero, sesuai laporan di media Italia malam ini.

Sesuai edisi online Gazzetta dello Sport, Aguero sudah muak dengan kehidupan di Manchester City dan ingin meninggalkan klub di musim panas.

Pemain Argentina ini marah dengan perlakuannya di klub Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir, setelah melihatnya waktu permainannya sangat terbatas di bawah Pep Guardiola musim ini.

Kontrak Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada akhir musim, meskipun tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan, perpanjangan kontrak.

Meskipun berusia 33 tahun, ada banyak klub yang tertarik dengan jasa Aguero, sebut saja Juventus dan Barcelona.

Striker Manchester City Sergio Aguero mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 10 Maret 2021.
Striker Manchester City Sergio Aguero mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 10 Maret 2021. (Gareth Copley / POOL / AFP)

Kedua klub ini dikaitkan dengan kepindahan Aguero bersama Inter Milan.

Publikasi yang berbasis di Milan terus mengungkapkan bahwa Aguero ditawari ke Inter musim panas lalu, ketika Lautaro Martinez menjadi sasaran minat dari Barcelona.

Opsi ini pada akhirnya tidak pernah membuahkan hasil.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City musim ini, di mana ia telah mencetak tiga gol.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang.
Presiden Inter Milan, Steven Zhang. (Calciomercato)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved