Breaking News:

Follower Dayana Turun Lagi ke 1,2 Juta, Follower Danie Groves Naik, Seruan Unfollow Dayana Berlanjut

Ucapan cewek Kazakhstan Dayana ternyata berefek kepada follower Dayana d instagram, namun berbeda dengan followers Danie Groves si cewek Thailand

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@demi.demik/@danie_groves/Kolase
Follower Dayana Turun Lagi ke 1,2 Juta, Follower Danie Groves Naik, Seruan Unfollow Dayana Berlanjut. Foto: Dayana dan Danie Groves 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ucapan menyinggung hati warga Indonesia selebgram cantik cewek Kazakhstan Dayana ternyata berefek kepada follower Dayana d instagram, namun berbeda dengan followers Danie Groves si cewek Thailand .

Dayana sempat viral di masyarakat Indonesia setelah menyatakan ingin menikah dengan Youtuber Fiki Naki dan hal itu membuat follower Dayana di instagram sempat mencapai 2,2 juta.

Namun, setelah ada masalah antara Dayana dan Fiki Naki, Dayana sempat mengeluarkan ucapan kurang mengenakkan hingga membuat netizen Indonesia tersinggung.

Kondisi itu membuat follower Dayana di instagram turun drastis hingga ke 1,3 juta atau terjadi unfollow sebanyak 900 ribu akun.

Netizen Indonesia yang sakit hati atas ucapan Dayana yang mengisyaratkan bahwa ia tidak butuh warga Indonesia, membuat netizen Indonesia menyerukan unfollow Dayana kepada follower Dayana .

Seruan unfollow Dayana berlanjut walau Dayana sudah mengklarifikasi pernyataannya, sehingga follower Dayana di instagram kembali turun.

Pantauan Tribunpekanbaru.com pada Jumat (19/3/2021) follower Dayana di instagram tampak turun lagi ke 1,2 juta.

Dayana
Dayana ()

Walaupun sudah turun, seruan unfollow Dayana kepada follower Dayana masih berlanjut.

Hal itu terlihat pada psotingan terbaru Dayana di akun instagramnya @demi.demik.

Dayana mengunggah foto bersama artis Rusia Senorita Saeva saat bertemu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved