Breaking News:

Warga Bergerombol Tonton Api Menghanguskan Kedai Canai di Riau, Hal Ini Diduga Pemicu Kebakaran

Kedai cane yang berada di ruko di Jalan Sederhana RT Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (18/3/2021) malam

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kedai cane yang berada di ruko di Jalan Sederhana RT Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (18/3/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Inhil, kali ini si jago merah menghanguskan 1 unit ruko di Jalan Sederhana RT Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (18/3/2021) malam.

Ruko milik Jumhari (58) yang disewakan kepada Aan (25) untuk membuka usaha kedai canai ini pun luluh lantak dihajar si jago merah.

Api yang kian membesar pun menjadi tontonan warga di tengah upaya pemadaman yang dilakukan oleh 3 mobil Damkar dibantu Sadredkar PSMTI, Padupai, TNI-Polri, BPBD dan masyarakat.

Hingga akhirnya situasi bisa dikendalikan dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.00 Wib.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil, Ediwan Shasby menuturkan, pada saat kejadian memang ruko tersebut dalam keadaan kosong.

Diduga api berasal dari lantai dua bangunan.

“Pertama kali dilihat oleh warga sekitar yang berada di seberang ruko tersebut. Penyebab kebakaran diduga akibat dari korsleting listrik,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan hanya kerugian materil.

“Kerugian belum dapat kami taksir, begitu juga penyebab kebakaran masih dilidik,” terangnya.

Kebakaran Beruntun, 2 Unit Rumah Hangus di 2 Kecamatan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved