Breaking News:

3 Bulan Merasa Aman,Cuek Nongkrong di Kedai Jus Tak Sadar Diintai, Diangkut ke Bui, Apa Salahnya?

Pria di Inhu Riau merasa aman selama 3 bulan bebas berkeliaran. Cuek nongkrong di kedai jus tak sadar diintai polisi, diangkut ke bui, apa salahnya?

istimewa
RS alias Lanang, pengedar narkoba ini tiga bulan masuk DPO, akhirnya dibekuk aparat Polres Inhu saat sedang nongkrong di kedai jus. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Seorang pria di Inhu Riau merasa aman selama 3 bulan bebas berkeliaran usai melakukan kejahatan. Cuek nongkrong di kedai jus tak sadar diintai polisi, diangkut ke bui, emang apa salahnya?

Bukan tanpa sebab aparat Kepolisian Sat Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) membekuk RS alias Lanang (27) yang sedang nongkrong di kedai jus.

Selama tiga bulan Lanang diburu polisi karena diduga merupakan pengedar narkoba.

Ketika ditangkap polisi, RS sedang duduk di kedai jus yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

RS alias Lanang ditangkap pada Rabu (10/3/2021) setelah hampir tiga bulan menjadi target aparat kepolisian.

Namun sayangnya saat dilakukan pengembangan, polisi belum berhasil menangkap seorang yang disebut-sebut sebagai pemasok narkoba untuk Lanang.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menerangkan kronologis penangkapan terhadap Lanang.

Dijelaskan Misran, pengungkapan kasus ini bermula ketika Satres Narkoba Polres Inhu mendapat informasi dari masyarakat.

Informasi itu menyebutkan bahwa RS alias Lanang yang sudah menghilang selama 3 bulan lebih dan masuk DPO sedang berada di Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Berdasarkan informasi tersebut tim melaksanakan penyelidikan pada Rabu (10/3/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved