Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Besok, Anggota DPRD Pekanbaru Mulai Reses Perdana di Tahun 2021

Sebanyak 45 Anggota DPRD Pekanbaru Pekanbaru akan melaksanakan tugasnya, yakni menggelar reses.

Istimewa
Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 45 Anggota DPRD Pekanbaru Pekanbaru akan melaksanakan tugasnya, yakni menggelar reses.

Sesuai agenda, reses perdana di tahun 2021 anggota DPRD Pekanbaru ini, digelar mulai, Senin (22/3/2021) besok, hingga sepekan ke depan.

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi menjelaskan, untuk reses perdana di tahun 2021 ini, akan dilaksanakan di delapan titik, sesuai daerah pemilihan anggota dewan tersebut.

"Kita harapkan pelaksanaan reses ini, para anggota dewan bisa menyerap semua aspirasi konstituennya. Ini juga untuk mengakomodir suara masyarakat, dan dibenarkan oleh aturan," kata Badria Rikasari kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (21/3/2021).

Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, pelaksanaan reses nantinya, tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

"Baik masyarakat yang datang, serta pihak kelurahan, pihak kecamatan dan OPD terkait, wajib mematuhi protokol kesehatan ini nanti. Karena kita tidak mau muncul kluster baru nantinya," tambahnya.

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP juga mengatakan hal yang sama. Katanya, hasil serap aspirasi masyarakat ini akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Pekanbaru selanjutnya.

Memang reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19. Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Ya, kita laksanakan di delapan titik, tetap mematuhi protokol kesehatan," tegasnya.  (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved