Breaking News:

Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel, Belasan Orang Tak Berkutik Dijaring Satpol PP Pekanbaru

Belasan orang terjaring razia tempat hiburan malam yang dilaksanakan Satpol PP Kota Pekanbaru, Minggu (21/3/2021) dinihari

Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Satu pasangan ilegal digaruk Satpol PP Kota Pekanbaru dalam kegiatan razia tempat hiburan malam dan hotel di Pekanbaru Minggu (21/3/2021) dinihari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Belasan orang terjaring razia tempat hiburan malam dan hotel yang dilaksanakan Satpol PP Kota Pekanbaru, Minggu (21/3/2021) dinihari.

Informasi Tribun, ada 14 orang terjaring dalam razia ini. Lima di antaranya laki-laki dan sembilan orang perempuan

Semuanya tidak berkutik saat tim bersama aparat gabungan menjaring mereka di tempat hiburan malam dan hotel.

Saat menyasar sejumlah tempat hiburan malam. Ada di antaranya yang buka sudah melewati jadwal operasional.

Pengelola hiburan malam hanya bisa beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. Hal ini sesuai Peraturan Daerah Kota Pekanbaru No.3 tahun  2002 tentang Hiburan Umum.

Tim menyasar Koro Koro Jalan HR Soebrantas dan juga Hotel Sabrina di Jalan Tuanku Tambusai. Saat di Hotel Sabrina tim mendapati pasangan ilegal di hotel tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang menyebut bahwa yang terjaring lantaran tidak membawa kartu identitas. Ada juga yang merupakan pasangan ilegal.

"Kita amankan mereka karena tidak punya KTP, ada juga yang berduaan di hotel, tapi bukan pasangan suami isteri," ujarnya, Minggu.

Iwan mengingatkan pengelola hiburan malam mesti mengikuti jadwal operasional sesuai aturan. Mereka mesti mengikuti aturan tersebut.

"Kita juga ingatkan pengelola hotel agar tidak sembarangan menerima tamu," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved