Breaking News:

Lowongan Kerja

UPDATE Lowongan Kerja Terbaru Maret 2021: LOKER di Pertamina Retail, Cek di Sini

PT Pertamina Retail tahun ini memberikan kesempatan untuk para lulusan S1 dan D3 untuk bergabung sebagai Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

Pixabay
Ilustrasi menandatangani kontrak pekerjaan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cek lowongan kerja terbaru Maret 2021.

Berikut adalah loker terbaru yang bisa kamu lamar.

PT Pertamina Retail tahun ini memberikan kesempatan untuk para lulusan S1 dan D3 untuk bergabung sebagai Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

Melansir laman resmi PT Pertamina Retail, Minggu (21/3/2021), pelamar diwajibkan memiliki IPK minimal 3 dan merupakan tamatan dari jurusan Akuntansi, Kesehatan Masyarakat, Manajemen, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Hukum, Bisnis, Marketing, dan Teknik Informatika.

Pelamar juga harus merupakan tamatan dari Perguruan Tinggi Akreditasi minimal B, dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan batas usia 24 tahun atau kelahiran maksimal tanggal 30 April 1997.

Syarat lainnya yakni pelamar diwajibkan menguasai Ms Office, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja dengan baik, dalam tim maupun secara individu, memiliki kemampuan analisa yang baik, dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, inovatif, dan kreatif dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional PT Pertamina Retail.

Selain itu, pelamar juga harus terbebas dari narkoba dan obat-obat terlarang (dinyatakan dalam surat keterangan catatan kepolisian atau SKCK yang masih berlaku).

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, dapat mengajukan lamaran di ecc.co.id yang dibuka mulai dari 15 Maret 2021 hingga 21 Maret 2021, pukul 23.59 WIB.

Caranya, kandidat melakukan registrasi sebagai member ecc.co.id.

Setelah akun aktif, login sebagai member ecc.co.id, kemudian melakukan verifikasi email yang digunakan untuk login. Kemudian, pelamar melengkapi data diri pelamar (biodata, riwayat pendidikan) serta upload foto.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved