Breaking News:

Mengendap-endap Masuk Pintu Samping, Ketahuan, Pemilik Rumah Dicekik dan Ditodong Pisau, Endingnya?

Mengendap-endap masuk lewat pintu samping, ketahuan, pemilik rumah dicekik dan ditodong pisau, endingnya?

istimewa
Mengendap-endap Masuk Pintu Samping, Ketahuan, Pemilik Rumah Dicekik dan Ditodong Pisau, Endingnya?Foto: Pelaku saat diamankan di Mapolsek Tanah Merah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANAH MERAH - Mengendap-endap masuk lewat pintu samping, ketahuan, pemilik rumah dicekik dan ditodong pisau, endingnya?

Begini kisahnya. Jam menunjukkan pukul 03.00 WIB dini hari, saat H. Daeng Marola (60) yang curiga ada orang masuk ke dalam rumah terbangun dari tidurnya pada Minggu (21/3/2021).

H Daeng curiga ada seseorang masuk ke dalam rumahnya melalui pintu samping yang dikunci dengan menggunakan seutas tali nilon.

Benar saja, pelaku yang mengetahui H Daeng terbangun dari tidurnya langsung menyerang dengan mencekik leher korban sambil menodongkan sebilah pisau ke arah dada.

Dalam posisi terdesak, korban secara spontan berteriak meminta tolong.

Sehingga membuat pelaku merasa panik hingga akhirnya kabur melarikan diri melalui pintu yang digunakannya masuk ke dalam rumah.

Barang bukti kejahatan saat diamankan di Mapolsek Tanah Merah.
Barang bukti kejahatan saat diamankan di Mapolsek Tanah Merah. (istimewa)

Setelah pelaku berhasil melarikan diri, korban langsung memeriksa keadaan di dalam rumah dan mendapati tas miliknya yang berisi uang tunai sudah dalam keadaan kosong.

Mendapati hal tersebut, korban dan anaknya bergegas mengejar pelaku dengan menggunakan kapal motor jenis pompong menuju tempat yang diduga pelaku melarikan diri ke arah Kuala Desa Sungai Laut.

Namun pelaku tidak ditemukan, sehingga korban beserta anaknya memutuskan singgah ke rumah keluarganya yang berlokasi di Desa Sungai Laut untuk beristirahat.

Korban menceritakan kejadian yang baru saja menimpa dirinya kepada pihak keluarga.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved