Breaking News:

BREAKING NEWS: Prakiraan Cuaca, Pagi Hingga Malam Ini Hujan akan Guyur Sebagian Wilayah Riau

Prakiraan cuaca BMKG Pekanbaru, sebagian wilayah Riau diperkirakan akan diguyur hujan mulai dari pagi hingga malam hari.

Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Pemandangan hujan di kawasan Jalan Riau, Rabu (24/3/2021) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prakiraan cuaca BMKG Pekanbaru, sebagian wilayah Riau diperkirakan akan diguyur hujan mulai dari pagi hingga malam hari. 

Pada pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan, juga Kabupaten Indragiri Hilir.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Sanya Gautami mengatakan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang juga akan masih terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau.

Kemudian pada malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupatem Rokan Hilir, Kota Dumai, Bengkalis, Kep.Meranti, Indragiri Hulu, Pelalawan, Indragiri Hilir, dan Kabupaten Rokan Hulu.

Hingga dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang juga terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Kab Kepulauan Meranti, dan Kabupaten Bengkalis.

"Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Kabupaten Kuantan Singingi pada siang, sore dan malam hari," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Artikel lain terkait prakiraan cuaca

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved