Breaking News:

Pelalawan

Dorong Anggota Ikut UKW, Pengurus PWI Pelalawan 2020-2023 Resmi Dilantik, Dihadiri 4 Bupati

Para pengurus PWI Pelalawan periode 2020-2023 dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang

Istmewa
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (24/03/2021), di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (24/03/2021), di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Para pengurus PWI Pelalawan dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang yang datang bersama jajarannya.

Zumansyah mengukuhkan Zulhamsyah sebagai Ketua PWI Pelalawan yang memimpin selama tiga tahun kedepan.

Zulhamsyah didampingi Sekretaris Johannes Wowor Tanjung dan Andri Winata sebagai bendahara berikut jajaran wakil ketua, wakil sekretaris serta fungsionaris lainnya.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (24/03/2021), di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (24/03/2021), di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. (Istimewa)

Seremoni pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dari PWI pusat dan pemanggilan nama-nam para pengurus oleh Sekretaris PWI Riau Amril Jambak.

Selanjutnya Zumansyah mengukuhkan para pengurus yang telah berbaris di atas panggung. Diikuti dengan penyerahan bendera sebagai tanda sahnya kepengurusan PWI Pelalawan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyampaikan apresiasinya atas pelantikan PWI Pelalawan yang mampu menghadirkan para tokoh dan mantan petinggi di kabupaten Pelalawan.

Ia melihat ada empat bupati pada masanya yang hadir dan ikut mendukung perempuan pengurus tersebut.

Berdasarkan hal itu, ia menilai jika seluruh stakeholder di Pelalawan mendukung PWI dan silaturahmi terjaga dengan baik.

"Saya melihat ada empat bupati yang ada di ruang inti. Ini hal yang luar biasa dan satu-satunya di Riau," beber Zulmansyah disambut dengan tepuk tangan.

Ia berharap pengurus PWI Pelalawan taat terhadap UU Pers yang menjadi landasan para pekerja jurnalistik, termasuk aturan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved