Breaking News:

Hotel Novotel Pekanbaru Peringati Ulang Tahun Kelima, Meski Pandemi Tetap Lakukan Kegiatan Sosial

General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto mengatakan, dalam lima tahun tersebut, pihaknya banyak diberikan dukungan oleh relasi

TribunPekanbaru/Ale
Potong tumpeng oleh General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto dalam peringatan HUT kelima Novotel Hotel Pekanbaru, Rabu (24/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) kelima tahun, Novotel Hotel Pekanbaru mengundang rekan media dan relasi ke hotel yang berloaksi di Jalan Riau tersebut, Rabu (24/3/2021).

General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto mengatakan, dalam lima tahun tersebut, pihaknya banyak diberikan dukungan oleh relasi dan media, sehingga semakin dikenal masyarakat.

Ditambahkannya, pelaksanaan HUT kali ini memang dilaksanakan secara sederhana, karena pandemi Covid-19.

Namun demikian, pihaknya tetap melaksanakan kegiatan sosial dan menjadikan sebagai agenda rutin.

"Ulang tahun kali ini memang kita laksanakan secara sederhana. Tapi untuk kegiatan sosial rutin tetap kita laksanakan, seperti mengunjungi panti asuhan, membantu masyarakat sekitar hotel dan lainnya," ucapnya.

Baca juga: Promo Chinese New Year Novotel Pekanbaru

Baca juga: Laksanakan Accor Solidarity Week, Novotel Pekanbaru Peduli Lingkungan dan Kunjungi Panti Asuhan

Baca juga: Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru yang Berkesan Bersama Novotel Pekanbaru

Sementara itu, Komisaris Perusahaan, Suman Hadi Negoro memberikan semangat kepada para karyawan Novotel Hotel Pekanbaru, yang selama ini sudah bekerja keras.

"Semoga kita dapat terus maju dan tetap bersemangat kawan-kawan semua," ujarnya, disambut tepuk tangan menejemen Novotel Hotel Pekanbaru.

Acara ditutup dengan kegiatan potong tumpeng kemudian pelepasan balon harapan di halaman Novotel.

Selanjutnya, rombongan Tribun Pekanbaru yang hadir dalam acara tersebut memberikan kue ulang tahun kepada menejemen Novotel, yang diterima langsung oleh General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved