Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Akhiri Puasa Gelar Selama 11 Tahun, Inzaghi Prediksi I Nerazzurri Rengkuh Scudetto

Selangkah lagi Inter Milan akan mengakhiri paceklik gelar dalam 11 tahun dengan merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Marco BERTORELLO / AF
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (2ndL) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah), gelandang Inggris Inter Milan Ashley Young (2ndR), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (kanan) dan bek Inter Milan Maroko Achraf Hakimi (kiri) ) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Selangkah lagi Inter Milan akan mengakhiri paceklik gelar dalam 11 tahun dengan merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Pelatih Benevento Filippo Inzaghi  mengatakan jika Inter Milan akan menyelesaikan pekerjaannya musim ini dan memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun.

I Nerazzurri unggul enam poin dari AC Milan di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa.

Meskipun Inter memiliki satu pertandingan tersisa setelah pertandingan hari Sabtu melawan Sassuolo ditunda.

Tetapi di kancah Eropa Mereka disingkirkan dari Liga Champions pada bulan Desember lalu.

AC Milan dan Juventus sekarang juga tidak memiliki gangguan lain, tetapi Inzaghi tetap mengatakan kepada Gazzetta dello Sport hari ini.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (tengah) dan rekan satu timnya melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (tengah) dan rekan satu timnya melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Saya mengatakannya ketika Inter tersingkir dari Liga Champions, dengan hanya satu pertandingan dalam seminggu mereka tidak akan memiliki banyak rival," yakin sekarang.

Meskipun AC Milan telah melampaui semua ekspektasi musim ini.

"Pertandingan berikutnya di Serie A akan diadakan di Bologna pada 3 April, ketika Antonio Conte berharap pemain seperti Samir Handanovic dan Stefan de Vrij tersedia lagi setelah mereka terjangkit COVID-19.

Inzaghi memberikan bantuan besar kepada mantan rekan setimnya di Juventus pada hari Minggu ketika tim Benevento-nya mengalahkan Juventus 1-0 di Allianz Stadium.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved