Breaking News:

Viral Siswi SMA Hilang, Jaksa Tuntut Pembunuh Siswi SMP di Pelalawan 7 Tahun Penjara

Kasus siswi SMA hilang ini sempat dikaitkan dengan hilangnya siswi SMP di Pelalawan pada 8 Februari lalu. Pembunuh siswi SMP kini dijatuhi hukuman.

Istimewa
Insiden Siswi SMA hilang di Pelalawan dikaitkan dengan kejadian hilangnya siswi SMP Pangkalan Kerinci bernama Intan Aulia Sari (15) pada 8 Februari lalu. Pelaku pembunuhan Intan berinisial MAA (17) menghadapi tuntutan dari jaksa penuntut anak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan melalui sidang virtual, Selasa (23/03/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Laporan soal siswi SMA hilang di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, Mariana Sabrina Manalu (15), pada Selasa (15/03/2021) lalu membuat heboh baik di masyarakat maupun di dunia maya.

Hilangnya Mariana dikaitkan dengan kejadian hilangnya insiden hilangnya siswi SMP Pangkalan Kerinci bernama Intan Aulia Sari (15) pada 8 Februari lalu.

Nasib Intan berakhir tragis saat ditemukan setelah empat hari menghilang dengan kondisi meninggal dunia.

Bahkan jenazahnya sudah masih membusuk di Jalan Lintas Bono (Jalisbon) Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan. 

"Masyarakat masih trauma dengan kejadian almarhum Intan yang ditemukan meninggal karena dibunuh teman laki-lakinya," ungkap warga Pangkalan Kerinci, Hardian Ibrahim, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (24/03/2021).

Di saat kabar kehilangan Mariana menyebar luas di masyarakat maupun di media sosial, persidangan kasus pembunuhan Intan sedang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Rabu (23/03/2021) sore lalu.

Pelaku pembunuhan Intan berinisial MAA (17) yang juga masih berstatus pelajar SMA menghadapi tuntutan dari jaksa penuntut anak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan.

Sidang yang digelar secara tertutup dipimpin Ketua Majelis Hakim Abraham ginting, SH MH didampingi hakim anggota Dedi Alparesi, SH dan Angel SH.

Sedangkan Jaksa Penuntut Anak yakni Syafrida, SH dan Penasihat hukum Anak dari Posbakum Ami sera panitera pembantu Desi Wulandari.

Persidangan kali ini digelar secara daring. Para pihak mulai dari majelis hakim, jaksa, hingga pengacara berada di PN Pelalawan.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved