Breaking News:

Liga Italia

Bawa Inter Rengkuh Scudetto Setelah Puasa 11 Tahun, Antonio Conte Malah Dihargai Murah I Nerazzurri

Kendati hampir sudah dipastikan menang Scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan tidak bisa memastikan masa depan Antonio Conte.

Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kendati hampir sudah dipastikan menang Scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan tidak bisa memastikan masa depan Antonio Conte.

Masa depan Antonio Conte di Inter masih diragukan meski Nerazzurri tampil luar biasa belakangan ini, sebuah laporan di media Italia memperingatkan hal itu.

Dilansir dari Sempreinter, Kamis (25/3/2021) Edisi cetak Corriere dello Sport mengatakan tidak ada yang bisa dianggap remeh di Inter Milan.

Meskipun Antonio Conte berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Serie A pertama klub dalam 11 tahun, tapi masa depannya di I Nerazzurri diragukan.

Diklaim, jika pemilik Suning menawarinya rencana tawaran kontrak yang tak sepadan.

Skenario ini digambarkan oleh surat kabar yang berbasis di Roma sebagai 'kompleks tetapi bukan tidak mungkin'.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (VINCENZO PINTO / AFP)

Sebuah laporan serupa dari Tuttosport kemarin mengatakan Antonio Conte dapat mengemas tasnya dan pergi dari Inter Milan.

Mantan Juru Racik Juventus itu menggertak Suning dengan mahar yang tinggi dan anggaran untuk mendatangkan pemain jika masih menginginkannya sebagai pelatih I Nerazzurri.

Ajukan Pinjaman

Inter Milan bersitegang dengan Wali Kota Milan Beppe Sala perihal izin pembangunan stadion baru yang diajukan I Nerazzurri.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved