Breaking News:

Ribuan ASN Tak Dapat Tunjangan Kondisi Kerja, Wako Pekanbaru Bakal Tinjau Ulang Perwako TPP

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tidak mendapat tunjangan kondisi kinerja.

ist
Ilustrasi PNS - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tidak mendapat tunjangan kondisi kerja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tidak mendapat tunjangan kondisi kerja.

Pasca terbitnya Peraturan Wali Kota (Perwako) Pekanbaru No. 55 tahun 2021 tentang Tambahan Penghasilan Pegawai  (TPP) Bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Informasi Tribun, para ASN fungsional di lingkungan kecamatan, kelurahan dan puskesmas tidak mendapat tunjangan kondisi kerja.

Mereka menyebar di 15 kecamatan, 83 kelurahan dan 21 puskemas.

Mereka yang mendapat tunjangan kondisi kerja di puskesmas hanya kepala puskesmas dan kepala tata usaha. Para ASN fungsional dan pelaksana di puskesmas tidak mendapat tunjangan kondisi kerja.

Kondisi ini diduga tidak sesuai dengan indikator di pasal 4 perwako ini. Besaran Tunjangan kondisi kerja diberikan bagi ASN yang bekerja memiliki resiko tinggi, resiko kesehatan, resiko keselamatan kerja, resiko dengan aparat pemeriksa dan penegak hukum

Ada juga kepala sub bagian atau seksi, fungsional dan pelaksana di puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak mendapat tunjangan kondisi kerja.

Mereka menyebar di 29 OPD lainnya.

Data yang dihimpun hanya 20 OPD yang seluruh ASN di dalamnya mendapat tunjangan kondisi kerja.

Mereka mendapat tunjangan kondisi kerja mulai dari kepala OPD, sekretaris, kepala bidang, kepala sub bidang atau kepala sub seksi, fungsional hingga pelaksana.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved