Breaking News:

Kisruh Warisan Lina Berlanjut ke Ranah Hukum, Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian Terhadap Teddy

Kisruh warisan Lina berlanjut ke ranah hukum. Habis sudah kesabaran Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana

Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kisruh Warisan Lina Berlanjut ke Ranah Hukum, Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian Terhadap Teddy. Foto: Kolase foto Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kisruh warisan Lina berlanjut ke ranah hukum. Habis sudah kesabaran Rizky Febian terhadap Teddy.

Polemik warisan yang terjadi antara anak-anak Sule dengan almarhum Lina Jubaedah dan Teddy Pardiana belum juga usai, malah akan berlanjut ke ranah hukum.

Kesabaran Rizky Febian akhirnya sudah sampai batasnya, akhirnya anak sulung Sule itu melaporkan suami almarhumah ibunya ke polisi.

Aplagi, Rizky Febian juga menemukan kejanggalan setelah Teddy sempat menuduh Putri Delina ambil semua warisan mendiang sang ibu.

Seperti yang disampiakan Rizky Febian dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (25/3/2021).

Memang seperi diketahui publik, polemik pembagian warisan peninggalan almarhumah Lina Jubaedah hingga kini masih belum tuntas.

Rizky Febian
Rizky Febian (Instagram)

Tarik ulur yang dilakukan pihak Teddy Pardiyana membuat anak-anak Lina dari pernikahan sebelumnya dengan Sule mulai kehilangan kesabaran.

Bahkan sebelumnya, pihak Teddy Pardiyana menuduh Putri Delina, adik Rizky Febian mengambil semua perhiasan dan aset sang mama.

Tudingan itu dilontarkan Teddy ketika Putri Delina dan Teddy sama-sama meletakkan surat-surat berharga ke sebuah bank di Bandung.

Pihak Rizky Febian membantah semua tuduhan yang diarahkan Teddy pada Putri Delina.

"Kalau aset yang di dalam brankas, yang tadinya Teddy menuduh Putri mengambil tanpa izin itu nggak benar," ungkap pihak Rizky Febian.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved