Breaking News:

Techno

Redmi Note 10 Series Bakal Resmi ke Indonesia 30 Maret Ini, Xiaomi Sudah Beri Kode

Melalui akun media sosialnya, Xiaomi Indonesia kuat diduga bakal meluncurkan produk baru, yakni duo ponsel Redmi Note 10 Series tanggal 30 Maret nanti

Editor: CandraDani
GSM Arena
Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah muncul di laman pemenuhan syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin, ponsel kelas menengah dari Xiaomi, Redmi Note 10, agaknya akan segera resmi meluncur di Indonesia.

Dugaan tersebut didasarkan pada kicauan akun Twitter @XiaomiIndonesia yang menyatakan bahwa sebuah ponsel baru bakal hadir di Tanah Air lewat acara peluncuran yang digelar secara online pada Selasa, 30 Maret 2021, pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Redmi Note 10 Series Ancang-ancang Rilis Pekan Pertama Maret, Ini Spesifikasinya

Akun Xiaomi Indonesia di Instagram turut mengungkapkan hal serupa, disertai dengan gambar punggung ponsel yang mirip dengan Redmi Note 10, meski nama ponsel yang bersangkutan tak disebutkan secara eksplisit.

Acara peluncuran Redmi Note 10 akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Xiaomi Indonesia lewat tautan berikut ini www.bit.ly/YoutubeXiaomiID.

Xiaomi hanya memamerkan poster yang mencantumkan tanggal peluncuran berikut dengan kalimat berbunyi "Sambut Jawara Terbaru" dan #JawaranyaAMOLED.

Tagar "JawaranyaAMOLED" tersebut kemungkinan mewakili jenis layar yang diusung Redmi Note 10. Sebab, ponsel ini memang dibekali dengan layar AMOLED.

Redmi Note 10 telah diperkenalkan secara internasional pada awal Maret lalu.

Banderol harganya dipatok mulai dari 199 Dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta).

Ada empat varian Xiaomi Redmi Note 10 yang dipasarkan, diantaranya yaitu Redmi Note 10 "reguler", Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10S, dan Redmi Note 10 5G.

Redmi Note 10.Xiaomi Redmi Note 10.

Meski sama-sama tergabung dalam keluarga Redmi Note 10, namun keempat ponsel tersebut mengusung spesifikasi yang berbeda-beda.

Hanya terdapat dua persamaan di antara keempatnya, yakni modul pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang semuanya berada di sisi samping kanan ponsel, serta panel layar berjenis AMOLED.

Masih belum diketahui versi Redmi Note 10 mana saja yang akan dirilis di Indonesia nanti, begitupun dengan harganya.

Kepastiannya mungkin akan diketahui beberapa hari ke depan pada saat peluncuran ponsel baru Xiaomi.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ponsel Baru Xiaomi Segera Hadir di Indonesia, Redmi Note 10?"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved